Monday, December 16, 2019
Event
Event

Mike Shinoda Siap Manggung di JIexpo September Mendatang

Spectr News Theme Isny Dewi R.
03, July 2019
805

Salah satu personel Linkin Park, Mike Shinoda, dijadwalkan bakal menyapa penggemarnya di Indonesia pada 4 September 2019 mendatang. Rencananya, musikus asal Amerika Serikat ini bakal tampil di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat.

Pria kelahiran 11 Februari 1977 ini dikenal sebagai vokalis rap Linkin Park. Mike memang tengah menggelar tur keliling Asia bertajuk Post Traumatic yang diambil dari nama album solo perdananya yang dirilis tahun lalu. Album ini juga dia tujukan untuk mengenang Chester Bennington, vokalis Linkin Park yang meninggal pada tahun 2017.

Tiket konser Mike Shinoda dijual perdana pada 1 Juli 2019. Tiket konser dibagi menjadi dua kategori, tiket kelas A (Rp 890 ribu) dan tiket kelas B (Rp 690 ribu). Tiket dapat dibeli melalui situs Traveloka.

Di konsernya Nanti, Shinoda rencananya juga akan menyanyikan lagu-lagu Linkin Park dan Fort Minor. Bahkan, saat lagu Linkin Park dinyanyikan, nantinya Mike akan memberikan kesempatan pada penonton untuk menyanyikan bagian vokal Chester Bennington.

 

Instagram: @beatnation.asia

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration