Sunday, October 20, 2019
Nightlife
Nightlife

Miniatur Dublin Pub di Selatan Jakarta

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
31, July 2019
451

Molly Malone’s merupakan Irish pub kedua di Jakarta setelah Murphy’s Kemang. Pemiliknya pun masih sama, yakni Killian Murphy. Nama Molly Malone’s sendiri diambil dari lagu yang menceritakan tentang seorang pedagang kerang segar di kota Dublin.

Molly Malone’s ditata sedemikian rupa sehingga mampu membawa suasana pub tradisional Irlandia. Lewat perpaduan ciamik warna hijau dan merah marun, dinding berhias foto-foto kota Dublin dan perabot klasik, suasana kekeluargaan Irlandia sangat kental terasa di sini.

 

photo source: zomato.com

Terdapat pula meja biliar dan televisi layar datar di beberapa sudut ruangan yang senantiasa menayangkan pertandingan olahraga yang tengah berlangsung. Ada pula ruangan yang hanya dibuka malam hari, khusus untuk live music. Jika datang di hari yang tepat, Anda bisa menyaksikan band asal Irlandia yang bermain di sini.

 

photo source: zomato.com

Seperti saudaranya, Molly Malone’s juga memiliki ruang pendingin khusus untuk menjaga bir dalam gelas Anda tetap dingin meski dinikmati dalam waktu lama. Koleksi spirit dan wine-nya terbilang lengkap, cocok dinikmati dengan makanan apapun yang disajikan di sini, seperti Pork Bites, Potato Cakes, Grilled Cheese atau Vegetable Curry.

Khusus yang datang di hari Rabu (Ladies Night), gratis Pink Cocktail mulai pukul 8 – 10 malam (sampai 1 Oktober 2019). Ladies night di Molly Malone’s juga akan dimeriahkan penampilan DJ ternama mulai pukul 9 malam.

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration