< Company

Sukses Mengembangkan Bisnis Retail

Sukses Mengembangkan Bisnis Retail

Company 09.00 - 18.00 WIB

+62-21 574 5808

Bisnis retail, kini semakin marak dan menjadi salah satu sektor usaha yang memegang peranan penting. Seperti salah satunya PT.Mitra Adiperkasa Tbk. Perusahaan ini merupakan perusahaan retail yang memiliki berbagai merek menengah ke atas. Perusahaan yang bergerak di bidang retail ini merupakan salah satu usaha yang dimiliki oleh Syamsul Nursalim dan keponakannya Boyke Gozali. Saat ini, Mitra Adiperkasa memiliki lebih dari 1800 gerai di wilayah utama ritel pada 59 kota besar di Indonesia.

Terbentuknya perusahaan ini diawali dengan pembukaan department store Sogo pertama di Indonesia pada tahun 1990, yang pada saat itu hak waralabanya masih dipegang oleh Sogo Jepang. Kemudian pada tanggal 23 Januari 1995, Mitra Adiperkasa berdiri dan memegang hak atas waralaba Sogo di Indonesia. Dari situlah perusahaan ini berkembang terus hingga sekarang.

Selain Sogo, ada beberapa department store yang berada di bawah naungan Mitra Adiperkasa, seperti: Seibu, Galleries Lafayette, Debenhams, dan Lotus. Belum lagi untuk fashion brand yang meliputi: Zara, Topshop, Topman, Maximo Dutti, Marks & Spencer, Dorothy Perkins, Bershka, Stradivarius, Lacoste, New Look, Dr. Martens, Cotton On, Club Culture, Camper, Brooks Brothers, BCBGMaxazria, Forever New, Suite Blanco, Staccato, Steve Maden, Pretty Feet, Thomas Pink, Wallis, Warehouse, Max & Co, TUMI, Desigual, Miss Selfridge, NEXT, Swarovski, Pandora, Penshoppe, Nine West, Linea, Kipling, dan Oasis. Sedangkan Strabucks, Burger King, Pizza Marzano, Cold Stone Creamery, Domino’s Pizza, Chatter Café, Paul Bakery, Godiva, Cold Stone Creamery, Krispy Crème, Chatter Box Cafe, Genki Sushi, dan Noodle & Rice termasuk ke dalam bagian food and beverage yang dibawahi oleh perusahaan ini. Tak hanya itu, MAP juga memiliki hak waralaba untuk merek-merek sport apparel, golf, children apparel and toys.

Sebagai salah satu perusahaan retail raksasa di Indonesia, Mitra Adiperkasa juga telah meraih berbagai penghargaan, dua diantaranya adalah Top 40 Companies in Indonesia (Peringkat ke-23) dari majalah Forbes Indonesia dan Asia's Most Preferred Brand in Retail dari Asian Leadership Awards. Perusahaan retail yang sudah memasuki Bursa Efek Jakarta sejak tanggal berdirinya ini terus mengembangkan sektor usahanya dan menjadi salah satu nama yang sudah dikenal banyak orang.

Address

Sahid Sudirman Center, 29th Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 86, Jakarta 10220, Indonesia.


Phone

+62-21 574 5808


Fax

+62-21 574 6786


Operational Hours

09.00 - 18.00 WIB


SEE MAP