< Shopping

Mix & Match Pakaian Trendi a la Cotton On

Mix & Match Pakaian Trendi a la Cotton On

Shopping

Gemar berburu pakaian simple dan trendi hingga ke negara tetangga? Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan label fashion satu ini, Cotton On. Ya, di beberapa negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong bahkan Australia, Cotton On sangat mudah ditemui di pusat-pusat perbelanjaan ternama.

Sejak 2013 lalu, Cotton On sudah memanjakan para pecinta fashion di Indonesia. Gerai pertamanya dibuka di Grand Indonesia Shopping Town. Cotton On sendiri merupakan perusahaan mode asal negeri Kangguru, Australia yang sudah berdiri sejak 1991 lalu.

photo source: www.instagram.com/cottononid

Lebih dari 1.000 toko di seluruh dunia, termasuk Indonesia menawarkan produk berkualitas yang diproduksi oleh Cotton On. Untuk menarik minat pecinta fashion, Cotton On ditata sedemikian rapi sesuai dengan kategori busana yang ditawarkan.

Mulai dari koleksi wanita, pria, pakaian dalam hingga aksesoris, semuanya ditawarkan dengan harga terjangkau. Bagi Anda yang menyukai gaya berpakaian simple namun tetap terlihat trendi, Cotton On menjadi pilihan yang sangat ideal.

Ragam kaus dengan warna-warna natural baik polos maupun bermotif, gambar dan tulisan dibuat kreatif sehingga dapat di-mix-and-match (dipadukan) dengan berbagai macam aksesoris yang ditawarkan.

photo source: www.instagram.com/cottononid

Misalnya, untuk wanita, kaus polos maupun motif dapat dipadukan dengan kalung, syal, ataupun ikat pinggang tipis. Sementara bagi pria, kausnya dapat dipadukan dengan jaket, kemeja flannel atau topi. Namun, kausnya dapat dikenakan sendiri dan tetap terlihat menarik tanpa dipadu padankan dengan aksesoris lain.

Address

Grand Indonesia, West Mall Level 2, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat 10310


SEE MAP