Saturday, August 17, 2019
Nightlife
Nightlife

It’s Party O’Clock in North Jakarta!

Spectr News Theme Miranti Devina
02, March 2017
645

Tak cepat puas dikenal sebagai salah satu surga kuliner di Jakarta, Pantai Indah Kapuk menghadirkan spot nightlife yang tak kalah oke dengan konsep bar & brasserie dengan nama Mixology. Ini tempatnya untuk Anda yang ingin party ditemani soju, alias minuman beralkohol yang berasal dari Korea Selatan. Mixology memiliki beragam koleksi soju yang juga dijadikannya sebagai varian cocktail, dessert, dan twisted cocktail.


Photo source: Facebook (Mixology Soju Bar & Brasserie)

Bangunan dua lantai ini memiliki basement untuk Anda yang ingin party, dibuka khusus saat weekend dan acara tertentu saja. Sementara di lantai satu, ini dia tempatnya Anda yang ingin bersantai ditemani deep house music yang menenangkan. Jika ingin lebih private, pilih saja di lantai dua.

Coba salah satu signature cocktail-nya seperti Meringue Colada atau Gangnam Martini. Nama-nama lain yang perlu mengguncang malam Anda adalah Soju Margarita, Soju Cosmopolitan, Soju Chamisul, dan Soju Chumchurum. Premium soju juga tersedia dalam berbagai rasa yang menyegarkan seperti Soju Strawberry, Soju Kiwi, Soju Passion, Soju Kult, dan Soju Apple. Anda bisa pilih ingin disajikan pure atau dengan Yakult dan ingin yang light atau strong.


Photo source: Facebook (Mixology Bar & Brasserie)

Selain soju, tentu tersedia minuman beralkohol lainnya seperti wine, rum, liqueur, bir, tequila, vermouth, dan lain-lain. Bagi Anda yang tak mengonsumsi minuman beralkohol, tenang… Masih ada alasan untuk datang ke sini untuk menyantap hidangan Eropa, Amerika, Asia, dan tapas yang disajikan ditemani dengan pilihan minuman non alkohol seperti mocktails, pilihan teh, kopi, jus, dan soft drink. Jangan lupa akhiri malam manis Anda dengan Baklava Cashew with Lemon Granita Soju atau Chocolate Soju Cassata. It’s a soju heaven indeed!

Miranti Devina
Miranti Devina
Journalist
Registration