< Event

Mobiliari Film Festival Ajak Anak Muda Tuangkan Kreativitas dalam Film

Mobiliari Film Festival Ajak Anak Muda Tuangkan Kreativitas dalam Film

Event

Untuk mendukung kreativitas anak muda di bidang perfilman, sekaligus mendukung pelestarian alam, Mobiliari Group bersama Hitsss Festival 2018 mempersembahkan Mobiliari Film Festival bertemakan “The Balanced Life”. Festival ini diisi dengan serangkaian acara, mulai dari talk show & open audition, workshop, film production, hingga film screening.

Festival ini diawali dengan film talk show yang berlangsung pada tanggal 26 Mei 2018di Binus University (Kampus Anggrek). Acara bincang-bincang ini mengangkat tema “Making Short Films: The Complete Guide From Script To Screen” dengan mengundang Jujur Prananto (Penulis naskah film AADC 1), Ray Arif Nayoan (Sutradara film Jelita Sejuba), Edwin Nazir (Produser film 9 Summers 10 Autumns), Havid Han (Mobiliari Institute), dan perwakilan dari TWNC (Tambling Wildlife Nature Conservation).

Acara ini sekaligus menjadi pembuka audisi, di mana para peserta yang mendaftarkan diri dapat mengirimkan naskah mereka secara online. Nantinya akan dipilih 5 tim dengan naskah terbaik yang berkesempatan mendapatkan hadiah Rp 100 juta. Mereka juga akan diberi pembekalan terkait produksi film secara teknis dan akan diberangkatkan ke TWNC, Lampung untuk melakukan produksi film. Hasil dari karya pemenang akan ditayangkan dan dapat ditonton oleh masyarakat umum. Untuk registrasi dan informasi lebih lanjut, bisa Anda lihat di http://mobiliari-filmfestival.com/.