Monday, September 23, 2019
Event
Event

MUFFEST 2019 Tampilkan Tren Fashion Muslim 2020

Spectr News Theme Isny Dewi R.
03, May 2019
710

Dengan target menjadikan Indonesia sebagai pusat fashion muslim dunia, Muslim Fashion Festival (MUFFEST) berupaya memperkuat industri fashion muslim tanah air sebagai acuan trend fashion muslim global. Dari tahun ke tahun, Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Dyandra Promosindo konsisten menyelenggarakan MUFFEST dengan rangkaian program yang diarahkan untuk menggaungkan tren fashion muslim Indonesia. Tak terkecuali pada penyelenggaraan MUFFEST 2019 yang berlangsung sejak 1 hingga 4 Mei 2019 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Di hari kedua MUFFEST 2019, Dinas Perindustrian Kota Malang mempersembahkan parade karya desainer yang tergabung dalam IFC Malang Chapter dalam menawarkan pilihan trend busana muslim 2020, di antaranya Agus Sunandar, Noor Umer, Ajeng Cahya, Farhan, Febbyantique, Yeti Topiah, Alfatir Muhamad, dan Rasya Shakira.


Photo Source: Dyandra Promosindo

Selain menggaungkan keragaman koleksi tren busana muslim tahun 2020 melalui rangkaian fashion show yang melibatkan lebih dari 100 desainer tanah air, MUFFEST 2019 juga menghadirkan lebih dari 200 merek fashion muslim dengan berbagai kategori busana antara lain syar'i, ethnic, urban & street wear, men's wear, dan sports muslim.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration