Sunday, August 25, 2019
Guest House
Guest House

Mulai 100 Ribu Bisa Menginap di Sleepy Raccoon

Spectr News Theme Isny Dewi R.
05, April 2019
881

Satu lagi penginapan murah meriah yang tawarkan kenyamanan, Sleepy Raccoon. Terletak di kawasan Mangga Besar, hanya membutuhkan waktu sekitar tujuh menit menuju wisata sejarah Kota Tua dan hanya dua menit menuju halte Transjakarta Mangga Besar. Tak ayal, hotel kapsul di Jakarta ini menjadi pilihan menginap favorit turis mancanegara. Selain menawarkan tarif murah per malam, yakni mulai dari Rp 100.000, Sleepy Raccoon juga menyediakan berbagai fasilitas jempolan.

Penginapan murah dekat Kota Tua ini memiliki dapur bersama, di mana Anda bisa memasak makanan favorit Anda sendiri. Tak ketinggalan, akses WiFi gratis, sarapan gratis, smoking area, hingga lounge bersama di mana Anda dapat berinteraksi dengan tamu lainnya dari berbagai belahan dunia. Uniknya, di sebelah meja resepsionis terdapat sebuah peta Jakarta lengkap dengan informasi tempat wisata di Ibu Kota.


Photo Source: @sleepyraccoonhostel 

Sleepy Raccoon menyediakan 36 kamar yang dibedakan menjadi 10-Bed Mixed Dormitory Room, 6-Bed Mixed Dormitory Room, 6-Bed Female Dormitory Room, 4-Bed Female Dormitory Room, Standard Double Room with Shared Bathroom, dan Twin Room with Shared Bathroom. Kamar kapsul di sini dirancang kedap suara, jadi tak perlu khawatir tidur Anda akan terganggu. Tiap tamu juga dapat menggunakan loker untuk menyimpan barang berharga mereka.

 

Instagram: @sleepyraccoonhostel

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration