Sunday, September 15, 2019
Guest House
Guest House

Mulai 100 Ribuan Bisa Menginap di Pinx’s Hostel

Spectr News Theme Isny Dewi R.
31, July 2019
292

Butuh atau sedang mencari penginapan murah di Jakarta? Check In Jakarta punya satu rekomendasi yang bagus untuk Anda. Terletak di kawasan Mangga Dua, Pinx's Hostel akan memberikan Anda masa menginap yang nyaman dan berkesan, tentunya dengan tarif yang ramah kantong.

Sebagai hostel, Pinx’s memiliki kamar dormitory yang bisa Anda pilih jika ingin berhemat. Tarif yang ditawarkan untuk Single Bed di kamar asrama ini sekitar Rp 102.000 per malam. Tiap dorm telah dilengkapi linen, tirai kedap cahaya, lampu baca, soket listrik, dan loker individu. Kamar asrama ini cocok untuk solo traveller atau tamu yang datang bersama rombongan. Selain single bed, ada juga Dormitory Double Bed dengan tarif Rp 119.000 per malam. Kamar asrama di Pinx’s Hostel sudah ber-AC lho.


Photo Source: @pinxshostel

Selain Dormitory Room, hostel di Jakarta ini juga menyediakan private room (Rp 234.000). Terletak di lantai atas gedung utama, kamar ini dirancang dengan desain minimalis, cocok untuk pebisnis modern yang ingin bekerja di kamar seluas 11 m2 ini sambil merasakan kenyamanan istirahat. Kamar pribadi ini juga dilengkapi AC, kabel TV, lampu meja, meja kerja, gantungan baju, pancuran air panas/dingin, dan akses kartu kunci.

Untuk menambah kenyamanan selama menginap, Pinx’s Hostel juga melengkapi diri dengan berbagai fasilitas menyenangkan seperti akses internet berkecepatan tinggi, sarapan, teh dan kopi, air minum, lemari es bersama, handuk, lounge dan dapur bersama. Selain fasilitas yang memanjakan, hostel murah di Jakarta ini juga dipercantik dengan dekorasi seni mural kontemporer Indonesia, dijamin Instagramable untuk foto OOTD Anda.

 

Instagram: @pinxshostel
Website: http://pinxshostel.com

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration