Monday, August 19, 2019
Shopping
Shopping

Musikamar - ‘Surganya’ Vinyl

Spectr News Theme Isny Dewi R.
28, September 2017

Masih mendengarkan vinyl? Kuno, deh. Ya, memang sih beberapa orang menganggap jika vinyl merupakan benda jadul, tapi tak sedikit, lho orang yang kini masih mendengarkan atau bahkan mengagumi barang antik ini. Jika Anda termasuk salah satunya, dan hobi mengoleksi vinyl, maka tempat yang satu ini harus Anda datangi.

Berada di basement Blok M Square, Musikamar akan memanjakan para pengagum vinyl di Jakarta. Di sini, vinyl lokal mulai dari De Hand’s, Guruh Soekarno Putra, Dara Puspita, hingga Harry Roesli bisa Anda temukan. Ada juga vinyl internasional, seperti The Rolling Stones, Oasis, David Gilmour, dan masih banyak lagi tentunya.

Tak hanya menawarkan koleksi vinyl yang lengkap, Musikamar juga menyediakan alat pemutar vinyl, dan berbagai pernak-pernik jadul lainnya yang menarik untuk dijadikan tambahan koleksi.

Photo Source: https://www.instagram.com/musikamar

Jika Anda tertarik, sebelum berkunjung jangan lupa ‘intip’ Instagram Musikamar. Karena toko yang berslogan "The Easiest Way To Dig Your Records" ini sering memberikan info ada vinyl terbaru apa saja yang bisa Anda boyong atau diskon yang menarik. So, what are you waiting for?

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration