< Street Food

Nasi Goreng Ijo Thole – Nasi Goreng Warna-Warni

Nasi Goreng Ijo Thole – Nasi Goreng Warna-Warni

Street Food 18.30 - 01.00

Sekilas nampak seperti gerobak nasi goreng pada umumnya, terlihat sang penjual dengan lihai mengaduk-aduk nasi di atas penggorengan. Tunggu sampai sepiring nasi goreng tersaji di depan Anda, jika pada biasanya nasi goreng berwarna kecoklatan hasil dari bumbu kecap, lain halnya di Nasi Goreng Ijo Thole.

Di sini Anda bisa menemukan nasi goreng berwarna hijau, merah, dan hitam. Jangan khawatir, karena pewarna di nasi goreng ini berasal dari bahan-bahan alami. Warna merah diperoleh dari sayur bit, warna hijau dari sayur sawi dan cabai hijau, dan warna hitam dari tinta cumi.

Photo source: http://irine-jelika.blogspot.com

Pak Mujianto yang akrab disapa Thole ini adalah sang penjual nasi goreng warna-warni. Nasi Goreng Thole yang berjualan di Jalan Panglima Polim V ini mulai buka jam 18.30 hingga tengah malam. Namun, Anda sebaiknya jangan sampai terlambat karena peminat nasi goreng berwarna ini cukup banyak hingga bisa cepat habis sebelum tengah malam.

Rasanya pun gurih dengan taburan ikan teri di atasnya. Selain nasi goreng, di sini juga menjual bihun dan bakmi goreng. Satu porsinya, nasi goreng warna-warni dihargai mulai dari Rp12.000. Selain makanannya unik, harganya pun terjangkau!

Address

Jl. Panglima Polim V No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia


Operational Hours

18.30 - 01.00


SEE MAP