Sunday, September 15, 2019
Marketing
Marketing

Nebeng dengan Aman Melalui GrabHitch

Spectr News Theme Nadia Latief
03, October 2016
665

Dewasa ini, banyak sekali transportasi online yang bisa dipesan untuk membantu dan mempermudah seseorang dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Grab merupakan jasa transportasi online asal Malaysia yang memiliki cabangnya di Indonesia.

Grab memiliki beberapa jenis jasa transportasi online komersil, seperti GrabBike, GrabTaxi, GrabCar, dan lain-lain, yang dapat dipesan melalui aplikasi online. Ketiga layanan Grab yang tadi disebutkan biasanya dipesan berdasarkan sistem lokasi yang mencarikan kendaraan terdekat dengan penumpang. Namun, kini Grab mengeluarkan produk terbarunya bernama GrabHitch.

GrabHitch memiliki perbedaan dengan layanan Grab lainnya, yakni layanan transportasi yang terjadwal, di mana sistem dari Grab akan mencocokkan rute yang sama antara pengemudi dengan penumpang. Jadi pengemudi GrabHitch adalah orang biasa yang sehari-harinya melewati rute pulang-pergi yang sama (searah) dengan pemesan. 

Photo source: http://www.grab.com

Keuntungan menggunakan GrabHitch adalah pemesan dapat memesan serta menjadwalkan keberangkatan dan kepulangan setiap harinya selama seminggu penuh. Jika GrabHitch yang sudah dipesan dan dijadwalkan selama seminggu tiba-tiba tidak muncul, pemesan bisa menghubungi helpline 02180648777 atau support.id@grab.com, dan akan dicarikan penggantinya. Harganya pun relatif terjangkau dan penumpang tidak dikenakan biaya tambahan.

Selain itu, GrabHitch juga mendukung sistem ramah lingkungan dengan menerapkan sistem tebengan yang bertujuan untuk mengurangi polusi udara. Smart, efficient, and eco-friendly, right? Bagaimana tertarik untuk mencoba? Untuk mencari info lebih detail mengenai GrabHitch, Anda bisa klik alamat website Grab Indonesia pada kolom info dan contact detail di bawah ini.

Nadia Latief
Nadia Latief
Journalist
Registration