< Company

Sang Televisi Masa Kini

Sang Televisi Masa Kini

Company

Dengan tagline yang khas “Televisi Masa Kini”, NET. memang terbilang sebuah saluran televisi lokal yang belum lama berkiprah di Indonesia. Tetapi justru ini menjadi keuntungan bagi NET. sendiri. Tagline yang dikumandangkan pun bukan sekadar tagline namun juga berupa prinsip NET. akan produk yang ditawarkannya pada masyarakat Indonesia.

Konten hiburan dan informasi yang berporos pada masa kini dikemas dalam konsep multiplatform, yang berarti NET tidak memberikan batasan pada penonton untuk menyaksikan tayangan di mana pun dan kapan pun. Ini berarti Anda tidak memerlukan sebuah TV untuk menyaksikan siaran NET. dengan berbekal komputer dan internet pun Anda dapat menikmati NET. secara streaming di Youtube maupun di situs www.netmedia.co.id. Bahkan NET jg dapat dinikmati di telepon genggam Anda dengan mengunduh aplikasi iOS atau Android.

Daya tarik NET. sendiri terdapat pada pengaturan tampilan warna yang lebih tajam dan cerah karena menggunakan sistem full high definition. Selain itu, NET. juga berusaha untuk selalu melibatkan penonton setianya lewat media sosial. Sehingga saat sebuah program ditayangkan Anda dapat berinteraksi langsung dengan pengisi acara.

Hingga saat ini pun terdapat 7 kategori program di dalam NET. yaitu NET. Kids, NET. Sport, NET. Information, NET. Documentary, NET. Entertainment dan NET. Music dan NET. Magazine. Walaupun terhitung baru, namun NET. telah memberikan program-program unggulan yang dinanti para penontonnya.

Bahkan sebuah acara besar seperti APEC CEO Summit 2013 digelar di stasiun TV NET. Mungkin inilah pertanda bahwa NET. adalah stasiun TV yang dapat memberikan terobosan baru di industri pertelevisian dengan program-program yang inovatif, kreatif, informatif , inspiratif dan menghibur.

Address

The East Building,Floor


SEE MAP