Friday, April 03, 2020
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Newest Indonesian Restaurant in Dharmawangsa

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
05, February 2020
328

Layaknya restoran Western, restoran Indonesia juga menjamur di setiap sudut kota Jakarta. Hal tersebut bukan tanpa sebab, rempah berlimpah kaya rasa yang digunakan di hampir semua jenis masakan khas Indonesia, membuatnya tak pernah kehilangan peminat.

Jika Anda salah satu penggemar masakan khas Indonesia, coba lah meluangkan waktu untuk mengunjungi restoran Indonesia baru, Katora yang berlokasi di Jalan Dharmawangsa Raya No. 125 E atau tepatnya di sebelah Yellowfit Express. 

Anda mungkin penasaran hal spesifik apa yang membedakan Katora dengan restoran Indonesia lain? Restoran baru di Dharmawangsa ini tidak menggunakan MSG atau penyedap rasa (mecin) sama sekali untuk semua masakannya. Namun soal rasa, bisa diadu, gurih dan lezatnya tak kalah dengan masakan yang menggunakan MSG. Ini karena Katora menggunakan minyak kelapa asli untuk setiap masakannya.

Minyak kelapa memang terbukti menjadikan masakan lebih gurih dan lezat karena mengandung asam lemak yang cukup tinggi yang juga dibutuhkan oleh tubuh untuk meningkatkan kadar kolesterol baik.

Nah, bagi teman-teman vegetarian juga bisa menikmati sajian di Katora. Pasalnya, di sini tersedia beberapa menu vegetarian friendly yang menggunakan bahan-bahan berkualitas dan terjamin kesegarannya, untuk membantu memenuhi asupan nutrisi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh.

Katora buka mulai pukul 11 siang sampai 8 malam, jadi buat yang tidak sempat berkunjung saat makan siang, bisa langsung berkunjung sepulang kerja nanti.

 

 

 

Top photo source: https://twitter.com/irnarale/status/1218832054395097093 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration