Tuesday, July 23, 2019
Fine Dining
Fine Dining

Nikmati Hidangan Prancis dalam Suasana Klasik Lume Restaurant

Spectr News Theme Isny Dewi R.
06, May 2019
514

Untuk menikmati momen-momen spesial bersama pasangan, warga Jakarta lebih suka memilih tempat yang cozy dengan suasana berbeda dan hidangan istimewa. Salah satu opsi yang tak boleh dilewatkan adalah Lume Restaurant & Lounge yang berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, yang siap membuat suasana romantis Anda lebih berkesan.

Restoran kasual Italia dan Prancis ini didirikan oleh Eksekutif Chef Nicola Mondelli, Berkolaborasi dengan arsitek Andika Japa Wibisana dari A & Partners, Mondelli merancang Lume dan membuat mimpinya jadi nyata. Japa memilih membuat desain dengan sentuhan klasik.


Photo Source: @lumejakarta 

Di area entrance, Anda akan melihat tampilan mural klasik bergaya Eropa yang sedap dipandang. Tak hanya itu, di sudut-sudut lainnya juga terdapat perpaduan sisi geometris dengan dekorasi khas anime dan art nouveau. Sementara di dalamnya terdapat dining area dan di lantai dua tersedia lounge & bar spot dengan suasana lebih santai. Semakin menyenangkan karena tiap Selasa, Lume juga akan menghibur tamu-tamunya dengan live music.

Untuk santapan spesial, chef asal Italia itu menciptakan sajian fusion ala Eropa. Salah satunya ada Spicy Scallop Tagliatelle yang disajikan dengan Asian moon scallops dan chili oil. Ada juga Meatball Fondue yang disajikan dengan bola-bola daging black angus beef dan disajikan dengan creamy cheese dan parmesan tuille. Dengan hidangan dan suasana spesial yang ditawarkan, Lume Restaurant juga cocok untuk buka puasa bersama pasangan atau teman-teman Anda.

Website: http://lumeatsuryo.com
Instagram: @lumejakarta

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration