Sunday, November 17, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Nikmati Kombinasi Unik Burger dan Kopi di Belly Bandit

Spectr News Theme Isny Dewi R.
02, August 2019
674

Siapa yang tidak suka hamburger? Western food satu ini sudah lama memanjakan lidah masyarakat Indonesia. Mulai dari hamburger buatan restoran siap saji yang sudah dikenal jutaan orang hingga burger sehat untuk para vegetarian. Di Jakarta sendiri cukup banyak restoran burger yang layak dicicipi. Salah satunya adalah Belly Bandit.

Terletak di PAC 10, Pacific Century Place, SCBD, Jakarta Selatan, Belly Bandit menawarkan suasana yang cenderung bergaya kontemporer, ini bisa dilihat dari beberapa karya seni yang terpampang di dinding restoran. Nuansa hijau nan segar juga terasa berkat adanya tanaman yang tumbuh di botol-botol bir bekas nampak menghiasi sudut ruangan.

Setidaknya itu yang dapat digambarkan untuk suasananya. Lalu bagaimana dengan makanannya? Jika Anda bingung memilih, Anda bisa memesan salah satu burger signature Belly Bandit, Bandit Coffee Burger (Rp 80.000) yang mungkin belum ada di restoran burger lain di Jakarta.

 
Photo Source: @eatbellybandit

Menu ini sangat menarik karena patty burger sudah terlebih dulu diinfus kopi. Saat pertama kali melahapnya, mungkin rasanya sama seperti burger lainnya. Namun setelah Anda mengunyahnya baru terasa kopi yang ternyata cukup serasi saat berpadu dengan patty, arugula, irisan tomat, BB mesquite sauce, dan crispy bacon.

Jika Anda ingin menu yang sehat, maka Garden Burger (Rp 65.000) adalah pilihan yang tepat. Menu ini menggunakan patty yang terbuat dari ubi dan quinoa, dengan tambahan arugula, fresh onion, irisan tomat, alpukat, dan spicy tomato jam. Anda yang vegetarian pun tetap dapat menikmati burger lezat buatan Belly Bandit. Selamat makan!

 

Instagram: @eatbellybandit

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration