Monday, March 30, 2020
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Nikmatnya Es Kopi Susu Awan Racikan Kopi Toko Djawa

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
18, December 2019
764

Bagi yang senang menghabiskan waktu libur akhir pekan di kota Bandung dan ngopi, mungkin sudah tidak asing lagi dengan toko kopi satu ini. Kopi Toko Djawa yang populer dengan Es Kopi Susu Awan-nya kini hadir di Jakarta, tepatnya di SATU Communal Space, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Untuk mencicipi Es Kopi Susu Awan yang nikmat, Anda tidak perlu lagi menerjang kemacetan di sepanjang tol Cipularang. Adanya Kopi Toko Djawa melengkapi sudut SATU Communal Space. Meski tempatnya tidak terlalu besar, terdapat tempat duduk yang digabung dengan tempat duduk tenant-tenant lain.

photo source: https://www.instagram.com/kopitokodjawa/?hl=en

Es Kopi Susu Awan merupakan speciality Toko Kopi Djawa yang dibanderol seharga Rp24.000. Racikan spesial es kopi susu dengan paduan gula jawa dan krim bercita rasa gurih dan manis dijamin membuat Anda ketagihan. Anda juga bisa mencicipi Es Kopi Djawa tanpa tambahan krim di atasnya seharga Rp24.000 yang menggunakan gula jawa cair sebagai pemanis alami. Rasanya sama-sama nikmat untuk disesap setelah makan siang atau malam sepulang kerja sambil menunggu macet mereda.

Kopi Toko Djawa juga menyediakan pastry dan cake sebagai teman pendamping es kopi susu seperti croissant, brownies, donat, cake roll, bolu, Canelé dan Banana Bread yang dibanderol dengan harga terjangkau, mulai Rp10.000 – Rp20.000 dengan porsi yang pas dan mengenyangkan.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration