< Street Food

Nikmatnya Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang Legendaris

Nikmatnya Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang Legendaris

Street Food Senin

Nasi goreng adalah salah satu kuliner khas Indonesia yang dapat dengan mudah ditemui di hampir setiap sudut kota. Di Jakarta, ada satu tempat yang menyediakan kuliner nasi goreng legendaris: Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Yup, sesuai namanya tempat ini berlokasi di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

 

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih menawarkan menunya di bawah tenda sederhana dengan meja dan kursi panjang untuk para pengunjung. Anda dapat melihat proses pembuatan nasi gorengnya secara langsung. Inilah yang membuat tempat ini menarik karena pembuatannya menggunakan dua buah kuali besar di mana nasi goreng terlihat menggunung di atasnya. Walaupun kini Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih telah memiliki beberapa cabang, tempat pertamanya ini tidak pernah sepi pengunjung.

 

Tidak hanya menawarkan menu Nasi Goreng Kambing, Anda juga bisa menikmati berbagai macam menu lainnya seperti Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Sosis Baso, Nasi Goreng Polos, aneka sate, dan aneka menu berbahan dasar kambing lainnya. Aroma dan rasa rempah yang kuat menjadi andalan dari makanan yang disajikan di sini.

 

Sudah mulai berjualan sejak tahun 1958 dan dikelola dari generasi ke generasi, kualitas dan rasa Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih tidak perlu diragukan lagi. Harga makan per orangnya akan dikenakan sekitar Rp60.000,- sudah termasuk minuman. Tempat ini pun buka hingga dini hari, lho. Bisa menjadi tempat ‘pelarian’ kalau lapar tengah malam. Sekali ke sini, pastinya Anda akan rindu untuk kembali lagi, deh.

Address

Jl. Kebon Sirih Barat Dalam I, Kebon Sirih, Jakarta Pusat


Operational Hours

Senin


SEE MAP