Thursday, November 14, 2019
Cafe & Resto
Cafe & Resto

Nikmatnya Ngopi dengan Nuansa Vintage di Little League

Spectr News Theme Isny Dewi R.
22, October 2019
217

Mencari tempat ngopi di kawasan Senopati adalah hal yang sangat mudah. Hampir di tiap sudut kawasan ini, Anda bisa menemukan berbagai nama coffee shop dengan konsep yang berbeda. Mulai dari yang mengusung konsep minimalis, hingga industrial. Apapun konsep dan namanya, kita semua sepakat, yang terpenting dari sebuah coffee shop adalah kopi yang nikmat dan suasana yang nyaman. Dan itulah yang Little League coba tawarkan.

Menempati area yang luas, bangunan Little League terdiri dari dua lantai. Di sini, Anda bisa memilih area indoor atau outdoor. Uniknya, tempat ngopi di Senopati ini dirancang bergaya vintage scandinavian dengan sentuhan rustic industry. Furnitur-furnitur yang dipajang serba jadul, namun tetap terlihat Insta-worthy. Anda akan dibuat kagum saat melihat sebuah mobil mini cooper klasik berwarna turquoise yang terparkir manis di dalamnya. Ada juga sebuah rak yang berisi koleksi vinyl.

 
Photo Source: Instagram @coffeetomoto

Untuk para penggemar kopi, Anda patut mencoba Iced Latte (Rp. 40.000) di sini yang nikmat dan creamy. Cita rasa kopinya yang cukup kuat berpadu sempurna dengan susu dan gula. Kalau Anda bukan si penggemar kopi, Anda bisa mencoba Iced Matcha Latte (Rp. 45.000) yang manisnya pas.

Selain kopi, Little League juga menawarkan menu makanan yang menggugah selera. Salah satunya yang belum lama ini diperkenalkan, Spaghetti Seafood Matah (Rp 75.000). Nikmatnya sambal matah, dengan tingkat kematangan spaghetti yang pas, serta potongan udang dan cumi yang berlimpah, membuat hidangan ini akan membuat Anda tersenyum puas.

 
Photo Source: Instagram @littleleaguejakarta

Jika ingin mencicipi hidangan yang lain, Anda bisa memesan menu paling favorit di sini, Beef Truffle Croissant. Hidangan ini berisi sauteed beef with onion, keju mozarella, keju red cheddar and honey mustard. Porsinya cukup besar, isiannya pun berlimpah, jadi dijamin mengenyangkan. Tertarik mencoba?

 

Top Photo Source: Instagram @coffeetomoto

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration