Friday, February 21, 2020
Guest House
Guest House

Nostoi Living, Your Home Away From Home

Spectr News Theme Isny Dewi R.
26, December 2019
282

Nostoi adalah judul literatur Yunani yang menceritakan kisah para pahlawan yang kembali ke rumah setelah perang Trojan. Kata “Nostoi” sendiri berasal dari Nostos (νόστος), yang berarti "pulang ke rumah".

Dengan membawa nama Nostoi, penginapan ini bisa menjadi tempat yang mewujudkan rasa pulang ke rumah. Di akhir hari, tidak ada yang bisa mengalahkan perasaan untuk kembali dari pertempuran kita sendiri ke tempat yang kita sebut rumah. Nostoi Living memiliki misi untuk menyediakan tempat perlindungan bagi mereka yang mencari kenyamanan di ruang pribadi mereka.


Photo Credit: www.nostoiliving.com

Terletak di jantung kota Jakarta yang ramai, NOSTOI terletak tidak jauh dari mal, perkantoran, restoran, dan transportasi umum. Anda hanya perlu berjalan kaki 1 km saja menuju Stasiun MRT Setiabudi (pintu masuk Chase Plaza), 850 meter menuju World Trade Center Jakarta, 5 menit berkendara ke rumah sakit Siloam, dan 8 menit berkendara menuju Lotte Shopping Avenue.

Tidak seperti kebanyakan kamar hotel, Nostoi Living menawarkan suite dengan konsep yang berbeda, memberikan Anda pengalaman baru. Anda juga dapat menikmati pemandangan kota yang menakjubkan sambil bersantai di kamar Anda sendiri.

Dengan desain yang terinspirasi dari Jepang, suite di penginapan ini menawarkan kehangatan dan kenyamanan. Nostoi Living menyediakan lima jenis suite, yakni Modoru Suite, Modoru+ Suite, Tomoni Suite, Okaeri Suite, dan Kitaku Suite. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 1 jutaan per malamnya.


Photo Credit: www.nostoiliving.com

Modoru Suite memiliki luas 20m² dilengkapi dengan tempat tidur ukuran Queen. Untuk Tomoni Suite memiliki luas 30m² dengan tempat tidur twin. Sementara Okaeri Suite seluas 27m² dilengkapi tempat tidur ukuran Queen, serta meja kerja dan dapur dengan kompor tanam di dalamnya.

Sedangkan Kitaku Suite memiliki luas 45 m² hadir dengan konsep yang berbeda, memberikan Anda pengalaman mewah yang segar. Suite ini dilengkapi 1 Single bed dan 1 King bed, sehingga cocok untuk keluarga yang ingin menginap. Di dalamnya juga terdapat kulkas, dapur, dan lounge area.

Apapun jenisnya, semua suite di Nostoi Living telah dilengkapi AC, WiFi gratis, Smart TV 43 inci dengan saluran lokal dan internasional, minibar, layanan kamar setiap hari, serta fasilitas-fasilitas pokok seperti kamar mandi pribadi beserta handuk, sampo, dan sabun.

Top Photo Credit: www.nostoiliving.com

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration