< Cafe & Resto

Nyamannya Ngopi di Kedai Kopi Milik Kakak Kandung Raisa

Nyamannya Ngopi di Kedai Kopi Milik Kakak Kandung Raisa

Cafe & Resto Senin

0811-1875-441

coffeedua@gmail.com

Coffee shop atau kedai kopi di Jakarta keberadaannya kini kian menjamur. Tak heran, kedai kopi hampir disukai semua masyarakat dari berbagai kalangan, karena bisa dijadikan tempat untuk bercengkrama dengan teman atau sekadar menikmati me time sambil menyeruput secangkir kopi.

Salah satu kedai kopi yang saat ini cukup ramai dibicarakan adalah Dua Coffee. Coffee shop yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan ini merupakan hasil kerja sama kakak kandung penyanyi Raisa Andriana, Rinaldi Nurpratama dengan Omar Karim. Dinamakan Dua, karena kafe ini berawal dari dua orang. Dua juga memiliki arti doa.

Dua Coffee menawarkan suasana homey dan nyaman, sehingga para pengunjung yang datang akan merasa seolah berada di rumah sendiri. Masuk ke dalam coffee shop ini Anda akan disuguhkan interior bangunan yang didominasi warna coklat dari kayu dan material besi. Di salah satu dindingnya Anda akan melihat mural atlas dunia dan beberapa pot yang berisi tanaman.

Ruangan di Dua Coffee terbagi menjadi dua, yakni area merokok dan bebas asap rokok. Semua ruangan bisa menampung hingga 100 pengunjung.

Photo Source: https://www.instagram.com/duacoffee

Di sini Anda dapat menikmati berbagai varian kopi dengan berbagai teknik penyeduhan, seperti V60, aeropress, kalita, hingga chemex. Menu kopi yang menjadi favorit di Dua Coffee adalah Latte dan Cappucino. Namun bagi Anda yang lebih menyukai kopi premium, Anda bisa memesan Affogato yang menggunakan marian cream dan espresso shot. Nikmat sekali!

Kedai kopi ini juga menyuguhkan hidangan utama, seperti nasi goreng, nasi cumi shitake, bubur ayam, egg benedict, spageti bolognaise, burger, fish n chips, spro chicken wings, dan masih banyak lagi.

Makanan yang menjadi andalan di kafe ini dalah nasi goreng buntut. Perpaduan nasi yang pera dengan telur orak arik, potongan daging buntut, acar, dan kerupuk bawang, dijamin akan menggugah selera makan Anda.

Harga makanan dan minuman di Dua Coffee berkisar antara Rp20.000,- hingga Rp60.000,-. Tempatnya yang nyaman dan banyaknya menu yang ditawarkan membuat kedai kopi ini pas untuk Anda yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama. Selamat mencoba!

Address

Jl. Cipete Raya No.66, Cilandak, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410


E-mail Address

coffeedua@gmail.com


Phone

0811-1875-441


Operational Hours

Senin


SEE MAP