< Cafe & Resto

Nyamannya Ngopi di Papiri Coffee Kemang

Nyamannya Ngopi di Papiri Coffee Kemang

Cafe & Resto Minggu – Kamis: 07.00 – 22.00 WIB, Jumat dan Sabtu: 07.00 – 23.00 WIB

Kemang yang dikenal sebagai kawasan trendi di Jakarta memang menjadi rumah bagi banyaknya kafe atau coffee shop. Bahkan mungkin, Anda akan sedikit kebingungan memilih kafe mana yang harus dituju. Namun, jika yang Anda cari kafe dengan suasana yang tenang dan nyaman, maka jatuhkan pilihan Anda pada Papiri Coffee.

Dengan tagline coffee, cuisine, collaboration, tempat ngopi di Kemang ini memiliki tempat yang luas, desain bergaya kinfolk dengan furnitur yang didominasi material kayu, serta dinding berwarna putih dan abu-abu. Pengaturan ini membuat Papiri sangat nyaman, baik untuk hangout atau me time sambil laptop-an. Juga tersedia smoking area yang tak kalah menarik dan meeting room yang bisa dimanfaatkan tanpa dikenakan tarif, kecuali untuk workshop atau acara tertentu. Keberadaan musala juga tak luput dari perhatian Papiri Coffee.


Photo Source: @papiri.coffee

Bagi para penggemar kopi, tentu sajian kopi di sini tak boleh Anda lewatkan. Salah satunya yang cukup direkomendasikan adalah Manual Brew (Rp 35.000). Pilihan beans yang ditawarkan cukup beragam, namun Anda perlu mencoba Guatemala dengan metode pour over. Aromanya sangat nikmat dengan aftertaste clear.

Untuk mengenyangkan perut, Chicken Carbonara Rice (Rp 55.000) bisa jadi pilihan tepat. Penggunaan saus carbonara-nya cukup berlimpah, sampai menutupi potongan ayam dan nasi-nya, namun tidak menimbulkan rasa enek sama sekali. Sebagai penutup, Chocolate Cake (Rp 38.000) di Papiri Coffee juga tak kalah lezat. Chocolate cake disajikan dengan es krim vanila di atasnya. Yummy!

 

Instagram: @papiri.coffee

Address

Jl. Benda No.10, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Jakarta Selatan


Operational Hours

Minggu – Kamis: 07.00 – 22.00 WIB, Jumat dan Sabtu: 07.00 – 23.00 WIB


SEE MAP