Saturday, July 20, 2019
Street Food
Street Food

Oseng Cumi Paling Nendang di sini Tempatnya!

Spectr News Theme Isny Dewi R.
22, April 2019
595

Jangan mengaku pecinta pedas kalau belum pernah mencoba sajian satu ini, Nasi Pedas Oseng Juragan yang tengah hits dan membuat banyak orang penasaran. Datang ke sini, Anda harus mencoba Oseng Cumi Extra L. Jangan salah! Oseng di sini berbeda dengan oseng pada umumnya. Oseng buatan Nasi Pedas Oseng Juragan menawarkan rasa yang nendang, lezat, dan bikin ketagihan.

Oseng Cumi Extra L dihidangkan selagi panas. Begitu hidangan tersaji di meja, tampak asap mengepul dan kuah kemerahan, potongan cumi berukuran besar, taburan cabai hijau dan pete di atasnya. Anda pasti tak sabar ingin segera melahapnya. Begitu masuk ke mulut, yummy! terasa kuah yang gurih dan pedas, serta cumi-cumi bertekstur kenyal. Bumbu oseng tersebut terasa meresap ke dalam daging cumi, mulut pun seolah tak ingin berhenti mengunyah.

Rasa lezat dan pedas yang maksimal tersebut ternyata berasal dari racikan yang tidak sembarangan. Menurut sang pemilik, bumbu yang digunakan berbeda dari bumbu oseng umumnya. Namun tetap memiliki cita rasa nusantara dan kaya akan rempah Indonesia. Cumi yang diolah pun hanya yang terbaik dan berukuran besar. Cumi-cumi tersebut di-marinate terlebih dulu dan divakum dengan penyimpanan terbaik.

Rata-rata proses frozen cumi-cumi hanya berlangsung lima hari saja, setelah itu tidak dipakai lagi. Dari proses marinate dan penyimpanan itu lah menghasilkan olahan cumi yang segar dan lezat. Tekstur cumi yang kenyal dan renyah juga karena durasi proses marinate dan pemasakan yang tepat. Proses masak hanya berlangsung selama delapan sampai sepuluh menit, dimulai dari pemasakan bumbu hingga penyajian.

Jadi, jangan heran jika oseng cumi di Nasi Pedas Oseng Juragan terasa istimewa. Seporsi Oseng Cumi Extra L dihargai Rp 60.000. Anda bisa menikmatinya bersama sahabat atau pasangan. Jika Anda penggemar petai, Anda bisa meminta tambahan petai. Dijamin makin enak!

 

Instagram: @nasipedas.osengjuragan

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration