Wednesday, July 24, 2019
Event
Event

Pameran Furnitur Skala Internasional Kembali Digelar

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
12, March 2019
595

Indonesia International Furniture Expo (IFEX) kembali digelar. Di tahun ke enam pameran mebel dan kerajinan business to business ini, Anda bisa menjumpai ribuan mebel dan kerajinan berkualitas dengan harga bersaing.

 

photo source: https://www.instagram.com/ifex_id/

IFEX 2019 diikuti lebih dari 500 peserta pameran baik dari dalam maupun luar negeri yang memenuhi seluruh hall di JIExpo. Pameran hasil kerja sama Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) dengan Dyandra Promosindo ini diselenggarakan tanggal 11 – 14 Maret 2019.

 

photo source: https://www.instagram.com/ifex_id/

Produk mebel dan kerajinan yang ditawarkan memang terkenal dengan keunikannya, dari penggunaan bahan ramah lingkungan, seperti rotan dan desain yang memenuhi standar sekaligus permintaan pembeli dari luar negeri khususnya dari Amerika, Eropa dan Afrika.

 

photo source: https://www.instagram.com/ifex_id/

Untuk datang ke pameran ini, Anda bisa memanfaatkan shuttle bus service yang tersedia. Dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta menuju JIExpo setiap satu jam sekali, mulai dari pukul 8.30 sampai 15.30 dan dari beberapa hotel yang bekerjasama dengan IFEX 2019, seperti Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta, Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta, Grand Mercure Jakarta Kemayoran serta Grand Orchardz Hotel. 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration