Thursday, May 28, 2020
Wellness
Wellness

Segarkan Tubuh dengan 4 Teknik Pijatan di Yhi Spa

Spectr News Theme Isny Dewi R.
24, January 2020
716

Butuh relaksasi untuk mengembalikan kebugaran tubuh? kalau begitu, weekend ini waktunya Anda pergi ke spa. Check In Jakarta sarankan Anda menjajal spa yang menggunakan empat teknik pijatan yang bisa Anda dapatkan di Yhi Spa yang berlokasi di Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan.

Salah satu perawatan paling memanjakan di Yhi Spa adalah Yhi Signature Massage. Sebelum spa dimulai, Anda akan diminta mengisi data diri dan menjawab beberapa pertanyaan terkait pijat yang diinginkan.

Terapis juga meminta Anda memilih aroma minyak pijat yang diinginkan. Minyak yang digunakan adalah minyak biji anggur dengan tiga aroma berbeda. Minyak biji anggur sendiri memiliki khasiat kesehatan, salah satunya menjaga kesehatan kulit dengan melawan peradangan akibat radikal bebas, karena terdapat kandungan vitamin E dan omega-6.

Setelah mengisi data diri dan memilih aroma minyak pijat yang diinginkan, terapis akan mengajak Anda menuju ruang spa yang cukup luas. Di dalam ruang spa ini, terdapat dua tempat tidur dan sebuah sofa panjang, serta kamar mandi yang dilengkapi bathtub dan shower.

Yhi Signature Masssage pun dimulai dengan membersihkan area kaki terlebih dulu. Setelah itu, Anda diminta berbaring untuk mulai merasakan pijat memanjakan yang mengombinasikan empat teknik pijatan, yakni dari Indonesia, Swedia, Thailand, dan Hawai. Tekanan pijatan pun bisa disesuaikan. Jika tidak ingin terlalu kencang, Anda bisa memintanya kepada terapis.

Spa dimulai dengan pijatan Thailand untuk meregangkan otot-otot tubuh yang kaku. Dilanjutkan dengan kombinasi pijatan Swedia, Hawai, dan Indonesia. Teknik pijatan Hawai yang digunakan adalah teknik penyembuhan kuno bernama Lomi-lomi. Pijatan ini dapat membuat tubuh relaks dan menghilangkan racun di dalam tubuh. Sedangkan teknik pijatan Swedia bermanfaat untuk melancarkan aliran oksigen di dalam darah dan mengurangi stres.

Setelah spa 90 menit ini selesai, badan dan pikiran pun terasa relaks dan segar. Waktu 90 menit pun tidak terasa karena selama sesi spa berlangsung, ruangan dibuat temaram dan memutarkan musik yang menenangkan. Anda yang merasa tubuhnya kaku atau pegal-pegal, sepertinya harus coba Yhi Signature Massage di Yhi Spa.

Top Photo Credit: Instagram @granmelia_jkt

Website: www.melia.com/en/hotels/indonesia/java/gran-melia-jakarta

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration