Tuesday, November 19, 2019
Street Food
Street Food

Pancong Aneka Rasa Buka 24 Jam

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
01, April 2019

Kue pancong merupakan salah satu dari banyak kue khas Betawi dengan rasa manis gurih menggugah selera. Jika biasanya Anda menjumpai penjual kue pancong di pagi hari, di sini, Anda bisa puas menyantap kue pancong hangat aneka rasa 24 jam non-stop.

Pancong Rest Coffee atau yang juga populer dengan nama pancong Rawa Belong ini selalu ramai pembeli meski buka 24 jam. Kedai kue pancong di Jalan Sulaiman, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini terbilang sederhana, bahkan tidak jauh berbeda dengan kebanyakan warkop yang sangat khas dengan bangku-bangku kayu dan terpal untuk lesehan.

 

photo source: zomato.com

Lantas apa yang membedakan pancong Rawa Belong dengan pancong lainnya? Di sini, Anda bisa mencicipi pancong dengan pilihan matang atau setengah matang yang menjadi andalan. Selain itu, rasa dan topping yang ditawarkan pun lebih variatif, ada pandan, green tea, cokelat, keju, blueberry, nanas, strawberry, kacang dan durian.

Ada juga menu lain yang siap menggoyang lidah Anda, seperti Indomie, omelette, roti bakar, pisang bakar dan aneka minuman hangat maupun dingin yang sama-sama dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp6.000 saja. Murah, bukan?

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration