Tuesday, February 25, 2020
Recreation
Recreation

Panen Buah di Warso Farm Bisa Langsung Disantap

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
30, January 2020
213

Di musim durian seperti ini (Desember – Mei), Anda mungkin masih belum puas menyantap durian yang Anda beli di tepi jalan atau swalayan terdekat. Oleh sebab itu, Anda wajib datang ke Warso Farm yang berlokasi di Jalan K. H. Halimi, Cijeruk, Bogor untuk melahap durian dengan 900 varietas terbaik termasuk tujuh varietas durian unggulan seperti Petruk dan Monthong.

Sesampainya di kebun ini, Anda cukup menunjuk buah durian mana saja yang ingin Anda cicipi sebelum dibeli. Harga durian yang ditawarkan cukup bersahabat, untuk durian lokal dihargai mulai dari Rp30.000-an. Petugas akan memetik buah yang Anda tunjuk, lalu membelah, dan menyajikannya. Sensasi menyantap durian fresh from the garden memang tak ternilai harganya.

Selain mencicipi buahnya langsung, di Warso Farm Anda juga bisa menikmati aneka olahan durian, seperti jus durian, sop durian hingga durian goreng sebagai teman berburu durian-durian lezat yang masih menggantung di pohon dan siap untuk segera disantap. Di atas lahan seluas 22 hektar tersebut, Anda juga bisa memetik dan menyantap buah lain, seperti buah naga.

Warso Farm juga menyediakan fasilitas ramah anak berupa taman bermain dan fasilitas outbound. Destinasi wisata di Bogor yang buka setiap hari mulai pukul 7 pagi sampai 5 sore ini bisa diakses melalui tol Jagorawi (dari Jakarta) atau jalur Cihideung (dari Bogor). Jangan lupa melakukan konfirmasi pada pihak Warso Farm untuk mengetahui jenis durian favorit Anda sudah berbuah atau belum.

 

 

Top photo source: https://www.tripadvisor.com/

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration