< Recreation

Satu Lagi Pantai Eksotis di Utara Jakarta

Satu Lagi Pantai Eksotis di Utara Jakarta

Recreation

Sejak dibangun tahun 1966 lalu, Taman Impian Jaya Ancol memang terkenal sebagai kawasan wisata terpadu unggulan Ibu Kota yang banyak dipilih pengunjung dari dalam maupun luar kota untuk berwisata akhir pekan. Salah satu lokasi eksotis yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol adalah Pantai Marina.

Pantai yang dermaganya terkenal sebagai tempat penyebrangan menuju Kepulauan Seribu ini memiliki pemandangan yang tak kalah indah dengan pantai lain di Taman Impian Jaya Ancol.

photo source: https://www.instagram.com/ancoltamanimpian/?hl=en

Dari bibir pantai, Anda bisa mengamati Kepulauan Seribu yang menyembul. Banyaknya pohon kelapa yang tumbuh di tepi pantai, jajaran kapal yang rapi membuat pantai ini tak pernah sepi pengunjung. Sepanjang akhir pekan, Anda bisa melihat pengunjung yang gemar mengabadikan foto dengan latar belakang dermaga.

photo source: https://www.instagram.com/ancoltamanimpian/?hl=en

Pantai Marina memang menjadi tempat berlabuh kapal pesiar terlengkap dengan fasilitas mumpuni, dockyard yang Instagrammable hingga ruang pamer kapal. Pemandangan matahari terbenam merupakan hal lain yang paling ditunggu para pengunjung. Pesona matahari terbenam di sini pasti berhasil buat feeds Instagram Anda lebih berwarna.

Sambil menunggu matahari terbenam, Anda bisa melakukan berbagai kegiatan menyenangkan, seperti memancing, memacu adrenalin dengan mengendarai jet sky atau sekedar memanjakan lidah dengan olahan boga bahari lezat yang terdapat di beberapa kafe dan restoran sepanjang pantai.

Address

Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara


SEE MAP