Tuesday, February 25, 2020
Shopping
Shopping

Paper Pot Records, Tempat Berburu Vinyl di Selatan Jakarta

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
28, November 2019
530

Muncul sekitar tahun 50-an, vinyl atau piringan hitam menjadi wajah industri musik sebelum adanya kaset tape, compact disc (CD), dan fasilitas streaming musik seperti sekarang ini. 

photo source: https://www.instagram.com/paperpotrecords/?hl=en

Meski harus bersaing dengan bentuk pemutar musik lain, nyatanya masih banyak orang yang menggandrungi piringan hitam. Hal tersebut dapat dilihat dari munculnya beberapa toko yang menjual piringan hitam di Jakarta seperti yang satu ini.

 

photo source: https://www.instagram.com/paperpotrecords/?hl=en

Terletak di lantai 4 Blok M Plaza, Paper Pot menjual ratusan koleksi piringan hitam dari berbagai genre seperti rock, hip hop, soul, jazz hingga musisi alternatif dan rock modern yang dikenal banyak anak muda. Ratusan piringan hitam tersebar rapi di rak kayu. Anda bahkan bisa menemukan beberapa piringan hitam yang tergolong langka. Koleksi vinyl tersebut dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal.

 

photo source: https://www.instagram.com/paperpotrecords/?hl=en

Paper Pot jadi destinasi terbaik bagi yang penasaran dan ingin membeli koleksi piringan hitam pertamanya, melengkapi koleksi yang sudah ada atau bahkan bernostalgia bersama orang tua dengan lagu-lagu klasik. Menariknya lagi, Paper Pot juga sering memberikan sale untuk memanjakan pelanggan setianya. Jadi, jangan sampai tidak mampir ya!

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration