< Shopping

Surganya Suku Cadang Kendaraan Lawas

Surganya Suku Cadang Kendaraan Lawas

Shopping Senin

Anda memiliki kendaraan lawas? Pasti Pasar Asem Reges sudah tidak asing lagi untuk Anda. Pasar yang terletak di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat ini menjadi surga bagi para pemburu onderdil kendaraan bermotor. Di pasar ini banyak ditemukan toko-toko yang menjual suku cadang lengkap, terutama suku cadang kendaraan-kendaraan lawas yang sudah tidak lagi diproduksi secara pabrikan.

Pasar yang terdiri dari tiga lantai ini hampir selalu ramai dikunjungi pembeli suku cadang. Kebanyakan dari mereka adalah pelanggan setia yang memang sering datang ke toko-toko yang ada di pasar tersebut.

Di Asem Reges banyak ditemukan suku cadang ‘copotan’ atau suku cadang yang diambil dari mobil bekas. Suku cadang tersebut digelar di lantai toko bak tumpukan pakaian. Toko yang menjual suku cadang ‘copotan’ sebagian besar berada di lantai dasar, sedangkan suku cadang baru bisa ditemukan di lantai dua dan tiga.

Tidak hanya pembeli biasa, para mekanik pun sering berburu onderdil bekas di pasar ini untuk memodifikasi kendaraan. Namun, para calon pembeli yang datang harus lebih hati-hati karena banyaknya calo yang berkeliaran di pasar ini.

Harga suku cadang yang murah dimanfaatkan para calo untuk mengambil keuntungan dengan menawarkan suku cadang dua kali lipat lebih mahal dari harga aslinya. Calo-calo ini biasanya mengincar orang yang masih awam tentang Pasar Asem Reges. Jika ada calo yang menawarkan suku cadang, Anda cukup mengatakan bahwa Anda sudah punya langganan di salah satu toko. Bagaimana? Tertarik mengunjungi pasar ini?

Address

Jl. Taman Sari Raya Nomor 40, Tamansari, Maphar, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia 11160


Operational Hours

Senin


SEE MAP