Friday, September 20, 2019
Shopping
Shopping

Surganya Kue Tradisional Murah di Jakarta

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
14, February 2019

Apakah Anda termasuk orang yang gemar menyantap kue-kue tradisional khas Indonesia? Saat ini memang cukup sulit menjumpai pedagang yang menjajakan kue tradisional, namun Anda bisa mengunjungi Pasar Kue Subuh Senen untuk mengobati kerinduan Anda pada banyak kue tradisional.

Tidak perlu menunggu subuh untuk dapat menyantap banyak kue lezat bercita rasa manis, gurih maupun asin, mulai dari lemper, sus, bolu kukus, bika ambon, pisang molen, dadar gulung, sosis solo, kue tart beraneka warna hingga roti buaya. Pasalnya, pedagang sudah mulai berjualan pada pukul 6 sore. Semakin malam, semakin banyak pula kue yang dijual.

Kebanyakan yang datang ke sini memang orang-orang yang membutuhkan kue dalam jumlah banyak. Selain dijajakan secara grosiran, pedagang juga menawarkan kuenya secara eceran. Bahkan, jika beruntung, Anda bisa mencicipi kue gratis sebelum membeli kue yang Anda inginkan. Semuanya, dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 2.000 per buahnya.

Karena letaknya berada di seberang Stasiun Pasar Senen, Anda bisa menyambangi pasar ini dengan menggunakan commuter line, turun di Stasiun Pasar Senen dan dilanjutkan dengan berjalan kaki. Tertarik untuk jajan banyak kue tradisional di sini?

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration