< Shopping

Pasar Rawa Bening, Pusatnya Batu Mulia dan Perhiasan

Pasar Rawa Bening, Pusatnya Batu Mulia dan Perhiasan

Shopping 07.00 – 19.00 WIB

Perhiasan dengan batu-batu mulia yang berwarna-warni seperti batu topas, zamrud, amethyst, moonstone, hingga berlian tentu dapat mempercantik penampilan. Di Jakarta, Pasar Rawa Bening atau yang juga dikenal dengan nama Jakarta Gems Center adalah satu tempat di mana Anda bisa berbelanja perhiasan batu-batu tersebut. Mulai dari cincin, anting, liontin, hingga batu mulianya saja bisa Anda dapatkan di sini.

 

Walaupun disebut dengan nama pasar, namun Anda bisa berbelanja di sini dengan nyaman karena gedungnya sudah full AC namun harga barang-barangnya bisa terjangkau layaknya Anda berbelanja di pasar. Anda bisa pintar-pintar melakukan tawar menawar dengan para pedagang perhiasan. Bila beruntung, Anda bisa mendapatkan dengan harga yang murah, lho.

 
Photo source: http://www.aktual.com

Ketika batu akik sedang ‘naik daun’, pasar ini menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh para kolektor. Namun walaupun kini masa kejayaan batu akik sudah lewat, pasar ini tetap diminati para pengunjung yang memang hobi mengoleksi batu mulia.

 

Terletak di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Anda bisa dengan mudah mencapai pasar ini karena letaknya berada di jalan raya dan tidak jauh dari Pasar Jatinegara. Bila Anda ke sini dengan kendaraan umum, Anda bisa menaiki kereta commuter line dan berhenti di Stasiun Jatinegara. Pasar ini terletak persis di depan stasiun. Berminat untuk ke sini?

Address

Jl. Bekasi Barat Raya No. 2, Jatinegara, Jakarta Timur


Operational Hours

07.00 – 19.00 WIB


SEE MAP