< Event

Pemain Halustik Ramaikan Hari kedua Hitsss Festival 2018

Pemain Halustik Ramaikan Hari kedua Hitsss Festival 2018

Event

Hari kedua Hitsss Festival 2018, Sabtu, 8 September 2018 berlangsung meriah karena kedatangan para pemeran dan sutradara Halustik serial orisinal terbaru Viu, Richard Kyle, Luthesa, Natalius Chendana, dan Andri Cung. Halustik sendiri menceritakan sosok Kanti (Tara Basro), seorang banker muda yang sukses. Kanti kemudian dipecat dari pekerjaannya di sebuah bank ternama, sehingga dia mengubah profesinya menjadi penasehat keuangan yang dibumbui unsur spiritual.

Dilanjutkan dengan sesi bincang-bincang dengan tema “Sneakers Trends to Kickstart Your Style” bersama Natasha Ratulangi, brand ambassador Skechers sekaligus aktris dan model. Natasha akan berbagi tentang gaya padu padan sneakers untuk aktivitas sehari-hari, serta gaya hidup yang sehat.


Photo Source: Check In Jakarta doc.

Komunitas Street Workout Indonesia juga turut mengisi sesi talk show ini dengan mengangkat tema “Street Workout, Health & Gym Trend for Urban Youth.” Acara semakin seru saat teman-teman dari Dancebox Studio menunjukkan kebolehannya dalam Hip-hop Dance. Ada juga penampilan apik dari kelompok perkusi Yello Roar yang meramaikan malam Minggu di Tribeca Park dan ditutup dengan Calisthenic Flash Mob yang diperagakan oleh Street Workout Indonesia.

Di hari kedua, Hitsss Festival 2018 juga mengadakan Digital Doodle Art Workshop & Competition hasil kolaborasi dengan Tauzia & Wacom yang berlokasi di Neo Hype, Neo Soho Mall.