Thursday, October 17, 2019
Company
Company

Pembayaran Digital Atozpay Hadir di Indonesia

Spectr News Theme Isny Dewi R.
16, September 2019
218

Mulai awal September lalu, aplikasi pembayaran digital Atozpay secara resmi meluncur di Indonesia. Aplikasi ini merupakan produk dari perusahaan teknologi keuangan (fintech) PT Weyland Indonesia Perkasa. Dalam menyediakan sistem pembayaran elektronik untuk Atozpay, Weyland Indonesia Perkasa bekerja sama dengan PT Finnet Indonesia, payment gateway multi source of fund yang juga merupakan pengembangan biller PPOB dari Telkom Group.

Atozpay bertekad menjadi salah satu solusi terbaik transaksi keuangan digital Indonesia untuk mendukung program cashless society. Sebelumnya, Weyland Indonesia Perkasa sudah meluncurkan aplikasi distribusi terbatas (close loop), Atozpay Agen bagi merchant yang tergabung sebagai agen Atozpay untuk penjualan pulsa, pembayaran tagihan, dan pembelian tiket perjalanan secara online. Sebanyak 30.000 agen dan 10.000 merchant sudah memanfaatkan aplikasi ini.

Atozpay hadir guna menjadi salah satu solusi terbaik dalam membantu pembayaran non-tunai dan ekonomi digital di Indonesia, mulai dari kelas menengah ke atas hingga yang paling utama yaitu menengah ke bawah, karena banyak pelanggan dan pelaku usaha yang masih belum tersentuh pembayaran digital.

Sementara menurut Direktur Utama PT Finnet Indonesia Paulus Djatmiko, kerja sama ini diharapkan mampu mempercepat layanan inklusi keuangan di target pasar yang dituju. Harapannya, Atozpay dapat membantu perluasan layanan Finnet, sehingga menciptakan kesempatan baru dan keuntungan bagi kedua belah pihak yang sejalan dengan dampak positif bagi masyarakat.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration