Tuesday, December 10, 2019
Event
Event

Penuh Cinta di Festival Meranoia

Spectr News Theme Isny Dewi R.
17, May 2019

Festival Meranoia, festival musik bertemakan cinta akan digelar selama dua hari, 22 – 23 Juni 2019  di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Nantinya, festival ini akan menampilkan 32 musisi yang memainkan genre musik jazz dan pop dengan membawakan lagu-lagu masterpiece bertemakan cinta.

Acara yang dinaungi Disto Creative ini akan menyediakan dua panggung utama (main stage), dan satu panggung kedua (second stage), sehingga para penoton dapat memilih dan menikmati penampilan musisi idola mereka.

Line-up yang dipastikan tampil dalam Festival Meranoia antara lain Glenn Fredly, Kahitna, Potret, Padi, Tulus, Marcel, Naif, Jamrud, Maliq & D’Essentials, Ran, Soulvibe, HiVi!, Mocca, Adhitia Sofyan, Kunto Aji, Float, Teddy Adhitya, Ardhito Pramono, Dengarkan Dia, Coldiac, RL Klav, Gho$$, Rahmania Astrini, Senar Senja, Nadin Amizah, Reality Club, dan masih banyak lagi.

Mengusung tema Live Love Light, festival musik ini juga akan menghadirkan ekspresi cinta dalam bentuk pameran instalasi. Berbagai model seni instalasi akan dipajang di dalam ruang pameran. Salah satunya akan ada instalasi Jembatan yang dipenuhi bunga-bunga mistletoe, menambah suasana romantis dan tentunya akan menjadi spot terbaik untuk berfoto-foto. Semakin seru, karena akan ada beberapa gerai kuliner, gerai apparel dan merchandise, serta segudang kreativitas muda lainnya sebagai ekspresi cinta.

Untuk tiket, dapat dibeli melalui situs web KiosTix dengan harga mulai dari Rp 200.000 (LOVE – day 1) hingga Rp 350.000 (Light – NORMAL 2 days).

 

Instagram: @meranoiafestival

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration