Wednesday, April 08, 2020
Wellness
Wellness

Percantik Bulu Mata Anda di D'Look Beauty Bar

Spectr News Theme Isny Dewi R.
19, February 2020
351

Banyak wanita yang mendambakan bulu mata lentik dan bervolume, karena dapat menunjang penampilan. Itu lah sebabnya kini extension bulu mata begitu disukai. Jika Anda juga ingin mendapatkan bulu mata yang indah melalui extension bulu mata, Check In Jakarta merekomendasikan Anda untuk mengunjungi D'Look Beauty Bar.

Tersebar di tiga kawasan di Jakarta, tepatnya di Senopati, PIK, dan Kedoya, D'Look Beauty Bar menawarkan beberapa lash extension treatment, seperti Classic Lash Extension untuk Anda yang menginginkan hasil natural, dan Volume Lash Extension jika Anda menginginkan bulu mata yang lebih tebal. Salon lash extension ini juga menawarkan beberapa pilihan ukuran, bentuk, dan tingkat kelentikan bulu mata yang dapat disesuaikan dengan bentuk mata Anda.

Untuk membuat pelanggan merasa nyaman selama proses lash extension berlangsung, salon ini juga menyediakan tempat tidur dengan selimut. Seperti pemasangan extension bulu mata umumnya, sebelum dimulai, mata Anda akan diberikan plester terlebih dulu sehingga terapis dapat memasang extension bulu mata dengan mudah.

Classic Lash Extension menjadi pilihan favorit pelanggan D’Look Beauty Bar. Proses pengerjaannya membutuhkan waktu sekitar dua jam. Itu karena terapis harus memisahkan satu persatu bulu mata asli Anda terlebih dahulu agar hasilnya terasa lebih nyaman di mata. Meski prosesnya cukup lama, hasilnya dijamin memuaskan. Bulu mata menjadi lebih panjang, lentik, dan bervolume. Lem bulu mata yang mereka gunakan juga tidak membuat mata iritasi.


Photo credit: Instagram @dlook.beautybar

Setelah prosesnya selesai, Anda disarankan untuk tidak membasuh extension bulu mata dengan air selama tiga sampai empat jam ke depan. Selain itu, Anda juga disarankan untuk sering menyisir bulu mata menggunakan sisir bulu mata (spoolie), dan hindari bulu mata terkena air panas agar tidak cepat rontok.

Classic Lash Extension di D’Look Beauty Bar dibanderol Rp 500 ribu. Selain lash extension, salon ini juga menawarkan treatment lain seperti sulam alis, sulam bibir, manicure & pedicure, hingga laser tattoo removal.

Top photo credit: Instagram @dlook.beautybar

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration