Saturday, November 16, 2019
Shopping
Shopping

Periplus Tempatnya Berburu Buku Impor Terbaik

Spectr News Theme Isny Dewi R.
22, August 2019
531

Bagi para penggemar buku, toko buku ibarat ‘rumah kedua’ bagi mereka. Di sana lah mereka dapat mencari buku yang mereka inginkan, menambah koleksi buku, atau sekadar melihat-lihat buku keluaran terbaru.Selain toko buku konvensional yang sudah tak asing di telinga, Jakarta juga menyimpan beberapa toko buku impor yang menawarkan koleksi buku cukup lengkap. Salah satunya adalah Periplus.

Toko buku impor ini didirikan pada tahun 1985 untuk menyediakan buku dan majalah impor berkualitas tinggi kepada pembaca di Indonesia. Selama bertahun-tahun, jaringan Periplus telah berkembang dan sekarang memiliki lebih dari 45 ritel yang tersebar di area perbelanjaan strategis di seluruh Indonesia, termasuk bandara. Periplus menyediakan buku dan majalah terbaru dalam lingkungan yang menarik. Staf-staf di sini juga berpengetahuan luas dan selalu siap membantu.

Buku-buku yang dijual pun beragam, mulai dari buku tentang bisnis, seni dan fotografi, literatur fiksi, agama, novel remaja, kesehatan dan perawatan tubuh, komik, memasak, desain interior, hukum, hubungan sosial, komputer, biografi, hingga buku anak – anak. Buku anak-anak dan buku tentang bisnis menjadi buku yang paling sering dicari di Periplus. Namun, mayoritas pengunjungnya adalah anak muda.

Harga buku di Periplus berkisar antara Rp29 ribu hingga Rp 3,5 juta. Biasanya yang membuat mahal suatu buku adalah hard cover-nya. Untuk menarik minat pengunjung, biasanya manajemen selalu memberikan promo diskon tiap bulannya dengan kisaran 10-50%. Buku yang sudah lama tak terjual juga biasanya akan diberikan diskon tiap bulan.

Di Jakarta, Anda bisa menemukan toko buku ini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Halim Perdana Kusuma, Pondok Indah Mall, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Gandaria City, Kemang, Lotte Shopping Avenue, dan Mall Kelapa Gading. Periplus juga memiliki toko online, untuk Anda yang mungkin tidak sempat membeli buku favorit langsung di toko offline-nya.

 

Website: www.periplus.com
Instagram: @periplusid

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration