Wednesday, April 01, 2020
Wellness
Wellness

Pijat Tangas Betawi di Ayana Spa Bikin Relaks Maksimal

Spectr News Theme Isny Dewi R.
05, February 2020
328

Bagi kebanyakan warga di kota-kota besar seperti di Jakarta, spa menjadi salah satu cara untuk relaksasi dan mengembalikan kesegaran tubuh. Tapi jika Anda ingin mencoba spa yang terinspirasi dari kebudayaan Indonesia, Anda patut datang ke Ayana Spa. Karena spa yang berlokasi di AYANA Midplaza, Jakarta ini menawarkan pijat Tangas Betawi.

Tangas Betawi sendiri merupakan mandi uap khas masyarakat Betawi. Di Ayana Spa, pijat ini menggunakan minyak yang lebih hangat untuk memberikan efek relaksasi. Sebelum memulai spa, Anda dianjurkan masuk ke ruang sauna yang hangat selama 30 – 45 menit untuk membuka pori-pori kulit, sekaligus sebagai proses detoksifikasi.

Setelah menghangatkan tubuh di sauna, proses pijat Tangas Betawi pun dimulai. Sebelum memulai pijat, terapis akan menanyakan seberapa kuat tekanan pijatan yang Anda inginkan. Pijatan dimulai dari kaki hingga ke bagian atas tubuh.Terapis akan menanyakan bagian tubuh mana yang ingin mendapatkan fokus pijatan.

Saat proses pemijatan berlangsung, Anda akan merasakan sensasi hangat dari minyak yang digunakan sehingga tubuh terasa lebih relaks. Minyak yang digunakan untuk pijat Tangas Betawi ini berasal dari kacang kedelai, karena lebih mudah menyerap ke tubuh, dan tidak menimbulkan efek lengket.

Usai pijat selama 90 menit, Anda akan kembali diminta untuk berendam di air hangat untuk membuat tubuh semakin relaks. Proses spa pun selesai. Pijat Tangas Betawi di Ayana Spa sangat cocok untuk Anda yang ingin merelakskan tubuh setelah bergumul dengan berbagai aktivitas yang melelahkan. Sebelum datang, jangan lupa reservasi dulu, ya!

Top Photo Credit: Instagram @ayanajakarta

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration