< Recreation

Pinisi Science & Edutainment Park, The Best Way to Explore Indonesian Culture

Pinisi Science & Edutainment Park, The Best Way to Explore Indonesian Culture

Recreation Selasa

021-7264499 / 7226060

sales.pinisi@pasaraya.co.id

Ternyata bukan hanya Anda saja yang butuh hiburan, anak-anak pun demikian. Biasanya, setelah liburan, semangat belajar seperti terisi kembali. Ada banyak pilihan tempat bermain anak di Jakarta yang patut Anda kunjungi, mulai dari taman, museum, pantai, gunung dan yang tak kalah menarik, Pinisi Science & Edutainment Park.

Pinisi Science & Edutainment Park merupakan taman bermain indoor (dalam ruang) yang berdiri di atas lahan seluas 6.000 m2. Taman bermain yang didesain khusus menyerupai kota pelabuhan dengan ikon berupa kapal kayu tradisional Pinisi.

photo source: www.instagram.com/pinisi_pinopini

One stop destination theme park ini dapat dinikmati oleh anak berusia 2 – 16 tahun. Berbeda dengan kebanyakan taman bermain, Pinisi mengemas segala seni dan budaya Indonesia dalam kegiatan yang menarik untuk dijelajahi lebih lanjut oleh anak-anak.

Untuk menambah wawasan sekaligus menumbuhkan rasa cinta anak-anak pada seni dan budaya Indonesia sejak dini, terdapat pula dekorasi berupa rumah adat tradisional dari Indonesia serta lagu tradisional anak-anak yang senantiasa diputar sepanjang hari.

photo source: www.instagram.com/pinisi_pinopini

Terdiri dari beberapa area edukatif yang diawasi oleh tutor (children attendance) dengan kostum pelaut, Kids Indoor Playground dengan wahana pilihan seperti Pinisi Boat, Flying Fox, Wall Climbing hingga 4D Simulator, Seni & Budaya seperti kelas angklung, tari, batik hingga vokal, Planetarium berkonsep layar datar pertama di Indonesia untuk memperkenalkan benda langit melalui film dokumenter berjudul Dawn of The Space Ag serta Science Center berupa laboraturium yang menampilkan ragam penemuan terbesar manusia bisa menjadi wahana favorit anak-anak.

photo source: www.instagram.com/pinisi_pinopini

Tiket masuk Pinisi Science & Edutainment Park terbilang cukup terjangkau, mengingat banyaknya galeri (kelas) seni dan budaya yang belum tentu didapatkan di sekolah. Toddler berusia 1 – 3 tahun dikenakan biaya sebesar Rp75.000 (weekdays) dan Rp85.000 (weekend), anak berusia 4 – 16 tahun dikenakan biaya sebesar Rp150.000 (weekdays) dan Rp190.000 (weekend) sementara dewasa di atas 16 tahun dikenakan biaya sebesar Rp95.000 (weekdays) dan Rp140.000 (weekend).

Address

Pasaraya Blok M, Gedung B Lantai 8, 9 dan 10, Jl. Iskandarsyah II/2, Jakarta Selatan 12160


E-mail Address

sales.pinisi@pasaraya.co.id


Phone

021-7264499 / 7226060


Operational Hours

Selasa


SEE MAP