Monday, June 17, 2019
FYI
FYI

Pocophone, Ponsel Gaming dengan Kamera Berkualitas

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
06, February 2019
539

Untuk memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan, Xiaomi memboyong sub-brand-nya, Pocophone ke Indonesia. Yang menjadikan Pocophone F1 lebih unik dibanding ponsel gaming lainnya adalah teknologi Liquid Cooling sebagai pendingin sehingga prosesor tidak akan overheating meski digunakan untuk bermain dalam jangka waktu yang lama.

Di samping itu, Pocophone F1 juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 845, baterai jumbo 4.000 mAh dan juga kamera ganda dengan teknologi Al (Artificial Intelligence). Menggunakan Sony IMX 363 pada kamera belakang, Pocophone F1 mampu menghasilkan foto dengan warna yang tajam namun tetap terlihat natural.

Yang menjadi catatan, untuk pengaturan full screen saat memainkan game populer saat ini seperti PUBG, Mobile Legends, RPG Talion tampilan gambar akan terpotong bagian poni (notch) sebagai tempat kamera depan.

Meski demikian, dengan harga cukup terjangkau, mulai dari Rp4.599.000, Pocophone F1 berhasil menjadi salah satu ponsel gaming terbaik saat ini dengan kehadiran chipset terbaik untuk menjalankan game dengan grafis tinggi, Snapdragon 845.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration