Saturday, April 04, 2020
Company
Company

PopStar Hubungkan Influencer dan Pemilik Brand dengan Mudah

Spectr News Theme Isny Dewi R.
20, November 2019
801

Perkembangan teknologi memang memberikan pengaruh yang besar terhadap dunia bisnis. Pelan tapi pasti, kini para pelaku bisnis mulai beralih ke sistem digital. Pebisnis pun kini semakin dimanjakan dengan hadirnya platform digital yang dapat membantu mengembangkan bisnis mereka, salah satunya adalah PopStar, platform marketing influencer di Asia Tenggara.

PopStar hadir dengan tujuan menghubungkan brand dan influencer dalam satu wadah. Di mana pemilik brand tidak perlu susah-payah mencari dan memilih influencer yang sesuai, lalu menghubungkan para influencer dan mengelola mereka untuk sebuah campaign. Platform ini juga membantu influencers untuk dapat menyalurkan passion dan skill mereka sebagai content creator agar mereka dapat mengembangkan social influence di social media.

Mengingat besarnya pengaruh digital, banyak pebisnis yang mulai melirik iklan online sebagai platform utama untuk mempromosikan bisnisnya. Banyak merek top dunia yang sudah melakukan trik bisnis digital (online) ini, seperti Apple, Nike, Coca-Cola dan masih banyak lagi. Salah satu strategi bisnis online adalah menggunakan jasa influencer dalam memperkenalkan produk.

Dalam menjalankan bisnis, Anda dituntut untuk menentukan target market yang sesuai dengan produk yang ditawarkan. PopStar sebagai platform yang fokus pada micro-influencer, dapat membantu pelaku bisnis atau pemilik brand untuk mengarahkan promosinya ke target market yang tepat.

Tak hanya itu, mengembangkan bisnis pun jadi lebih fleksibel dengan menggunakan PopStar sebagai platform influencer marketing. Artinya, Anda sebagai pelaku bisnis mendapatkan kemudahan dalam menyesuaikan anggaran dan PopStar dapat membantu mencarikan influencer yang tepat sesuai dengan kebutuhan brand dan kampanye yang akan dilakukan.

Website: influencers.pop-star.me

Instagram: @popstar_me

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration