Thursday, November 14, 2019
Shopping
Shopping

Puma Select Hadirkan Koleksi Kolaborasi dengan Desainer Dunia

Spectr News Theme Isny Dewi R.
16, October 2019
150

Apakah Anda pengggemar sepatu branded internasional asal Jerman Puma? Jika ya, maka Anda perlu mengunjungi gerainya yang berada di Pacific Place, Jakarta Selatan. Gerai yang dinamakan Puma Select ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Puma Select khusus menawarkan koleksi kolaborasi dengan beberapa desainer dunia.

Salah satunya yang bisa Anda temui di Puma Select Pacific Place adalah koleksi PUMA X SOPHIA WEBSTER. Untuk musim ketiganya, koleksi sepatu perempuan ini mempertemukan kecanggihan dan kilauan dalam desain bersemangat yang menarik inspirasi dari olahraga dan dancewear tahun 80-an.

Untuk model yang lebih berani, Puma Select juga mengeluarkan Chinatown Market yang menonjol dengan grafik yang menyenangkan, dan cetakan yang nakal. Dipengaruhi oleh bola basket retro, iterasi pertama PUMA x CHINATOWN MARKET dimaksudkan untuk memiliki nuansa DIY seolah dibuat dan dikustomisasi dengan tangan.

Ada juga koleksi PUMA x KARL LAGERFELD. Koleksi ini menawarkan kolaborasi pakaian olahraga dan fashion, yang terlihat atletik menyatu dengan adibusana, serta gaya klasik yang diberi tepi modern nan mewah. Koleksi PUMA x KARL LAGERFELD menawarkan detail yang tidak konvensional, balok warna, dan grafik tebal. Perpaduan sempurna antara jalanan dan kecanggihan.

Alasan mengapa kolaborasi Puma layak menjadi pilihan utama di gerai ini, karena Puma tidak pernah asal memilih siapa yang akan berkolaborasi dengan mereka dan produk yang dihasilkan pun mengikuti gaya terkini. Adapun soal target, Puma Select mengincar para sneakerhead dan anak muda kekinian. Dengan gerai yang mengkhususkan diri pada barang-barang kolaborasi, Puma Select yakin para penggemar Puma akan merasa memiliki pilihan ekslusif.

Instagram: @puma.select.indonesia

 

Top Photo Source: www.harpersbazaar.co.id

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration