< Nightlife

Bar yang Jauh dari Hingar Bingar

Bar yang Jauh dari Hingar Bingar

Nightlife Minggu

(021) 7196160

Apakah Anda termasuk penyuka hiburan malam, tapi tidak menyukai hingar-bingar yang biasa terjadi di klub malam? Kalau begitu Anda harus coba mengunjungi Queens Head sebelum matahari terbenam. Tak perlu khawatir akan terlihat aneh, sebab bagian dalam pub dan bar ini benar-benar nyaman untuk menikmati waktu sore Anda. Ada spot yang bisa dibilang eklektik dan terlihat menarik di sisi kanan ruangan yang bergaya Maroko. Anda bisa duduk-duduk sambil berbincang hangat dengan sahabat Anda di sini.

Setelah penat dengan aktivitas harian yang baru Anda selesaikan, mencicipi cold pressed juice rasanya menjadi pilihan tepat untuk menyegarkan kembali mood Anda sebelum pulang ke rumah. Anda bisa memilih Energy atau Green Spring. Energy merupakan perpaduan buah stroberi, jeruk, dan limau, dengan rasa stroberi yang dominan. Sementara itu, Green Spring adalah perpaduan buah nanas, apel hijau, serta lemon dan mint yang menyegarkan tenggorokan.

Meski sudah meninggalkan konsep British bar, bukan berarti variasi minuman beralkohol hilang dari daftar menunya. Bahkan, koleksi minuman beralkohol di Queens Head khusus terdaftar dalam satu buku menu.

Photo Source: https://www.instagram.com/queensheadjkt

Untuk makanan, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Duck Duo. Menu ini merupakan ‘pasangan’ dari daging bebek bagian dada yang dimasak dengan teknik slow cooking, dan bagian paha yang dimasak dengan sedikit air (braised). Tak sampai di situ, puree ubi, lentil, dan wine gastrique juga melengkapi kenikmatan sajian ini. Dagingnya terasa empuk dan tak amis. Bumbunya pun terasa pas. Bahkan, jika Anda tak suka daging bebek, Duck Duo ini bisa menjadi ajang icip-icip yang tak akan membuat Anda menyesal.

Lalu bagaimana dengan dessert? Chocolate soil dengan tambahan banana puree dan lime gel cocok untuk menutup sesi makan Anda. Milk Chocolate Parfait namanya. Pisang dan cokelat memang masih menjadi salah satu perpaduan rasa klasik yang menjadi favorit hampir semua orang, rasa yang sama bisa Anda dapatkan di dessert satu ini. Lime gel-nya tak banyak, tapi cukup untuk mengimbangi rasa creamy pada pisang cokelat yang menjadi highlight.

Photo Source: https://www.instagram.com/queensheadjkt

Di ujung ruangan, terdapat dining area dengan nuansa temaram. Kalau Anda ingin makan dengan suasana yang lebih nyaman, tempat ini sangat cocok untuk Anda. Opsi lainnya yang tak kalah mengesankan adalah ruangan terbuka di bagian belakang yang mirip taman-taman tropis Amerika Selatan. Pepohonan pesisirnya berdampingan dengan kursi-kursi berwarna pastel yang ceria, serta sofa-sofa panjang di tepi ruangan. Desain yang unik ini membuat banyak pengunjung ingin mengadakan pesta kecil di area ini.

Address

Jl. Kemang Raya No.18C, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan


Phone

(021) 7196160


Operational Hours

Minggu


SEE MAP