Tuesday, August 20, 2019
Marketing
Marketing

Rahasia Email Penawaran yang Efektif untuk Menarik Minat Pembeli

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
29, July 2019
189

Bisnis Anda belum mengalami kemajuan yang berarti padahal newsletter senantiasa dikirim untuk menarik minat pembeli? Tidak menutup kemungkinan jika email yang Anda kirim tertimbun dengan banyaknya email masuk pada inbox pelanggan. Apa yang bisa dilakukan untuk membuat email Anda lebih menarik di mata pembeli? Berikut ulasannya.

1. Waktu Pengiriman Email

Tidak menutup kemungkinan jika email yang Anda kirim akan dibaca lebih lanjut pada malam hari, biasanya setelah pulang kerja sampai tengah malam. Pada jam-jam ini, pembeli sudah terlepas dari aktivitas harian.

2. Buat Judul Email yang Catchy

Buat email dengan judul yang catchy dan diikuti dengan konten deskriptif mengenai email yang Anda kirim. Tidak perlu bertele-tele, to the point, namun tetap tidak menghilangkan tujuan agar mereka tertarik membeli produk atau menggunakan jasa yang (bisnis) Anda tawarkan.

3. Isi Pesan To the Point

Fokus pada pesan yang ingin Anda sampaikan saat menulis email penjualan. Gunakan bahasa yang jelas dan ringkas tanpa harus mengurangi maknanya. Pilih kata sekaligus gunakan gaya bahasa yang mudah dicerna oleh setiap pembaca.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration