Thursday, June 27, 2019
Recreation
Recreation

Ramadan Kali ini Ngabuburit di Ancol Yuk!

Spectr News Theme Isny Dewi R.
16, May 2019
421

Saat bulan Ramadan, umat muslim di Indonesia biasanya melakukan berbagai aktivitas sambil menunggu waktu buka puasa atau biasa disebut ngabuburit. Bagi warga Jakarta, salah satu tempat yang pas untuk ngabuburit adalah Taman Impian Jaya Ancol. Sambil menikmati cakrawala senja dan angin sepoi-sepoi di pinggir pantai, menunggu waktu berbuka pun jadi menyenangkan. Atau bisa juga ngabuburit sambil melihat berbagai jenis mamalia laut ataupun ragam biota laut, ngabuburit yang menyenangkan sekaligus edukatif.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Ancol memanjakan pengunjungnya dengan promo “Hemat Berempat” periode 1 Mei – 31 Mei 2019 untuk rekreasi wisata Ocean Dream Samudra dan Sea World. Khusus pembelian melalui situs web https://www.ancol.com/id, pengunjung akan mendapatkan promo tiket untuk empat orang seharga Rp 270.000 saat hari kerja dan Rp 370.000 saat akhir pekan. Sementara Sea World menawarkan promo mulai dari Rp 240.000 saat hari kerja dan Rp 300.000 saat akhir pekan untuk empat orang.

Saat waktunya berbuka puasa, Anda bisa mengunjungi restoran di Ancol yang turut menawarkan paket buka puasa. Seperti Kafe Hoax dan Rempah Penyet yang menawarkan paket "Buffet Ramadhan" dengan harga Rp 75.000 per orang. Sementara Segarra menawarkan paket Seaside Berbuka berupa all you can eat mulai dari Rp 200.000 per orang dewasa dan Rp 150.000 per anak-anak.

Bagi pengunjung yang reservasi tiga hari sebelum kedatangan, akan mendapatkan gratis tiket masuk Ancol. Untuk pengunjung yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama atau bukber dengan total 20 orang, Hotel Putri Duyung Ancol menawarkan paket Iftar Ramadhan mulai dari Rp 99.000 per orang.

Setelah berbuka puasa, pengunjung dapat menunaikan ibadah salat Magrib di Masjid Baiturrahman yang letaknya berdekatan dengan Sea World Ancol. Yuk, liburan sambil ngabuburit di Ancol!

Website: https://www.ancol.com/id
Instagram: @ancoltamanimpian

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration