< Event

Rangkaian Acara Seru Ramaikan Ulang Tahun Central Park dan Neo Soho

Rangkaian Acara Seru Ramaikan Ulang Tahun Central Park dan Neo Soho

Event

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-9 Central Park dan ulang tahun kedua Neo Soho, sepanjang bulan September ini akan hadir beragam kemeriahan yang dapat dinikmati para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall. Bertajuk Epic Anniversary “Tribute to 9th & 2nd Extraordinary Anniversary”. Acara besar-besaran ini akan berlangsung mulai hari ini, 7 September – 30 September 2018.

"Kita punya acara padat sekali di dua mall, Cetral Park dan Neo Soho. Ada kolaborasi, ada pengundian, ada shopping program. Ini serunya," kata Welly Adi selaku perwakilan dari Central Park dan Neo Soho saat konferensi pers di Six Degrees Tribeca Park, Central Park, Kamis, 6 September 2018.

Central Park menyediakan berbagai program belanja seperti 9 Epic Deals - Shop & Raffle, 9K on Sweets, Tasty 20K dan 200K Anniversary Bonus, hingga berbagai hiburan yang menghadirkan artis-artis ternama turut memeriahkan Epic Anniversary.

Pada Sabtu, 8 September 2018, Neo Soho Mall akan menggelar Kids Fashion Runway dengan tema #KIDSJAMANNOW yang akan dimeriahkan oleh penampilan dari artis cilik, Maisa Kanna dan DJ Kaisoe featuring Gavyn Percussion.

Sementara pada tanggal 7 – 9 September 2018, Central Park dan Neo Soho Mall berkolaborasi dengan Mobiliari Group mengadakan Hitsss Festival 2018. Mengangkat tema “Celebrating Creativity as a Currency”, festival ini akan dipenuhi berbagai konten acara di antaranya live art, bazar, workshop, talk show, hingga awarding night.

Epic Anniversary juga menggelar Fashion Runway yang menampilkan karya dari 6 desainer ternama Tanah Air dan bekerja sama dengan Aquarius Musikindo menghadirkan pesta kembang api yang akan diikuti oleh penampilan dari BCL featuring JFlow, dan akan ditutup oleh penampian dari Melantai.

"Tanggal 9 kita akan ada epic perfom. Ada Afgan, Marcel, Dance tonight, Melantai, Randy Pandugo, Rizky Febian dan Diskopentera. Akan ada banyak kolaborasi dengan desainer juga. Kita juga bekerja sama dengan partner opening dan closing Asian Games di mana akan ada 9000 shoots kembang api, 900 balon isinya vocher hadiah. Kita akan siapkan hiburan non-stop," tambah Welly.

Rangkaian acara lainnya yang tak kalah menarik antara lain Miniso Festival, pengundian Grand Prize Extra Rewards Extra Prizes, Art & Photography Workshop by Hitsss Festival, Pop Art Retro Festival kolaborasi dengan Project Kooka dan Inbeks Event, YouTube Fanfest, Picnic Over Tribeca dan Kiddofest x Eco Market.

"Kita akan ajak teman-teman selebriti untuk menjadi influencer dan donasi ke kitabisa.com dan hasil donasi tertinggi kita akan berangkatkan ke Sumba. Teman-teman inilah yang akan mengajak donasi. Akan ada bazar 19-23 September. Bazar artis dan tenant-tenant yang mau gabung sama kita. Ini bagus karena dolar sedang tinggi dan lebih baik beli produk dalam negeri. Akan ada prelove barang-barang artis dan penjualan akan didonasikan ke adik-adik di Sumba. Ada juga kue kekinian dari artis-artis," jelas Indra Bekti selaku Founder Inbeks Event.