< Event

Rasakan Kemeriahan Asian Games 2018 di Asian Fest

Rasakan Kemeriahan Asian Games 2018 di Asian Fest

Event

Asian Games 2018 ternyata tak hanya berisi berbagai pertandingan. Event olahraga terbesar se-Asia ini juga menghadirkan festival yang sangat menghibur.

Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) menyediakan tiket seharga Rp 10.000 sebagai akses masuk Gelora Bung Karno (GBK) selama pagelaran Asian Games 2018. Tiket tersebut diperuntukkan bagi warga yang hendak menikmati suasana Asian Games 2018 tanpa menyaksikan pertandingan.

Pemegang tiket tersebut bisa mengakses Asian Fest di area GBK dan menggunakan shuttle bus untuk mengelilingi stadion. Adapun tiket tersebut bisa dibeli on the spot di GBK terhitung mulai 19 Agustus 2018 – 2 September 2018. Tiga lokasi dipilih sebagai venue Asian Fest. Ketiganya disebut sebagai zona Bhin Bhin, Atung, dan Kaka. Terletak mulai dari dekat pintu 7, hingga Parkir Timur GBK.

Asian Fest sendiri dimeriahkan oleh bazar, konser musik, dan layar lebar untuk menyaksikan pertandingan. Lebih asyik lagi mengunjungi Asian Fest di malam hari. Sebab, tata lampu yang menghiasi sepanjang venue membuatnya nampak begitu indah. Sementara itu, bagi Anda yang sudah memegang tiket pertandingan tidak perlu lagi membeli tiket seharga Rp 10.000, karena tiket yang Anda pegang telah menjadi akses masuk ke area GBK. Info lebih lengkap bisa Anda lihat di Instagram @asiangames2018.

Address

Gelora Bung Karno


SEE MAP