Tuesday, December 10, 2019
Wellness
Wellness

Rawat Kulit dengan Treatment Kombinasi di Skin & Co

Spectr News Theme Isny Dewi R.
27, November 2019
148

Resmi dibuka bulan April lalu, Skin&Co didirikan oleh empat dokter spesialis kulit dan kelamin. Tak seperti klinik kecantikan pada umumnya, Skin&Co menyediakan paket perawatan kombinasi yang dilakukan dalam sekali sesi. Treatment kombinasi tersebut dilakukan sesuai kebutuhan. Sehingga hasilnya lebih efektif karena bersinergi, cepat dan nyaman, tanpa downtime.

Kombinasi treatment yang bersinergi adalah penggabungan antara dua sampai tiga treatment sekaligus dalam satu sesi. Misalnya, menggabungkan laser dengan skincare dan berbagai perawatan lainnya. Kombinasi treatment ini dapat membantu mengatasi jerawat, flek atau pigmentasi, peremajaan kulit, dan pengencangan wajah.

Klinik kecantikan di kawasan Hang Lekir ini menawarkan berbagai perawatan kombinasi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, seperti perawatan Glowing Peel yang menggabungkan dua jenis peeling. Treatment ini dapat membantu mencerahkan kulit dan mengatasi flek atau bekas jerawat.

Ada juga Matrix Rejuvenation yang mengombinasikan teknologi fractional dan radio frequency untuk meratakan tekstur kulit dan mengecilkan pori-pori. Perawatan kombinasi lainnya adalah Hollywood Laser Peel yang menggabungkan dua perawatan laser, berfungsi untuk mencerahkan dan mengatasi pori-pori besar hingga kerutan halus.

Skin&Co Skincare Laser Clinic menawarkan treatment dengan harga mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 3,5 juta. Selain perawatan kulit, klinik kecantikan ini juga menyediakan perawatan untuk rambut dan kulit kepala.

Top Photo Credit: Instagram @skinco_clinic

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration