Monday, November 18, 2019
Wellness
Wellness

Rawat Wajah dengan Baby Skin Treatment di Ertos Beauty Clinic

Spectr News Theme Isny Dewi R.
04, November 2019
147

Ternyata Ertos Beauty Care tidak hanya menawarkan produk penghilang jerawat atau pencerah wajah, tapi juga menyediakan sejumlah perawatan kecantikan di kliniknya, Ertos Beauty Clinic. Salah satu perawatan unggulan yang patut Anda coba di sini adalah Baby Skin Treatment.

Baby Skin Treatment sebenarnya hanya lah nama lain dari perawatan menggunakan alat yang bernama Silk Peel. Alat tersebut biasa digunakan pada prosedur non bedah tunggal yang dapat merangsang lapisan kulit untuk memproduksi sel-sel baru. Caranya dengan mendorong sel-sel kulit lapisan atas dan menggantinya dengan yang baru.

Perawatan yang pertama kali hadir di Eropa ini dipadukan dengan pemakaian serum. Serum yang digunakan disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit. Perawatan ini pun menjanjikan berbagai hasil yang beragam mulai dari mengatasi jerawat, kulit kusam, kering, mengangkat komedo, dan mencerahkan wajah.

Anda bisa memadukan Baby Skin Treatment dengan facial jika Anda memiliki masalah jerawat di wajah. Treatment dimulai dengan pembersihan wajah menggunakan cleanser. Setelah itu, terapis akan menggunakan alat Silk Peel, berupa mesin yang disertai alat berbentuk pen. Saat terapis mengaplikasikan alat tersebut ke wajah, kulit terasa seperti disedot. Meski begitu, tidak ada rasa sakit.

Setelah selesai, terapis melanjutkan treatment dengan facial, yang berfungsi untuk membersihkan komedo dan jerawat yang belum terangkat sempurna dengan Silk Peel. Perawatan lalu diakhiri dengan penggunaan masker jerawat ke seluruh wajah, untuk menenangkan kulit setelah facial dan memaksimalkan perawatan yang sudah dilakukan.

Masker didiamkan selama 30 menit kemudian dibersihkan menggunakan spons dan air. Setelah bersih dari masker, wajah lalu dioleskan pelembab. Proses Baby Skin Treatment dan facial pun selesai.

Jika biasanya setelah facial wajah akan kemerahan, hal itu tidak terjadi di Ertos Beauty Clinic, berkat Baby Skin Treatment. Kulit terlihat tidak kusam dan lebih cerah dari biasanya. Perawatan yang menggabungkan Silk Peel dan facial ini menghabiskan waktu sekitar satu hingga 1,5 jam. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan bisa dilakukan berkala.

Tarif untuk Baby Skin Treatment berkisar mulai Rp 450 ribuan. Sedangkan tarif untuk facial jerawat dibanderol Rp 150 ribu. Jika tertarik, Anda bisa mendatangi Ertos Beauty Clinic di kawasan Joglo, Jakarta Barat atau Klender Jakarta Timur.

 

Top Photo Source: Instagram @ertosbeautyclinic

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration