Monday, June 17, 2019
FYI
FYI

ReCharge, Sewa Power Bank Mulai dari Rp3.000

Spectr News Theme Eskanisa Ramadiani
07, February 2019
644

Kehadiran power bank rasanya tidak bisa dipisahkan dari banyak pengguna smartphone. Meski saat ini sudah banyak smartphone yang dibekali dengan kapasitas baterai besar, power bank menjadi andalan bagi masyarakat yang melakukan banyak aktivitas dengan ponselnya.

Power bank sangat membantu Anda terutama saat tidak ada aliran listrik untuk mengisi kembali baterai ponsel. Kapasitas mAh power bank kemudian menjadi penentu harga sebuah power bank. Semakin besar kapasitas penyimpanan (mAh), maka semakin mahal pula harganya.

photo source: https://www.instagram.com/recharge.id/?hl=en

Alih-alih merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli power bank, kini Anda bisa menyewa power bank dengan harga terjangkau, mulai dari Rp3.000 saja (per 3 jam, harga berbeda di tempat rekreasi dan bandara). ReCharge menyediakan layanan penyewaan power bank berbasis aplikasi di Indonesia.

ReCharge hadir di lebih dari 100 lokasi strategis di Jabodetabek, terutama pusat-pusat perbelanjaan, seperti Pacific Place, Pondok Indah Mall, fX Sudirman, Pasaraya Blok M,  Kuningan City, Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading dan gedung perkantoran, restoran, rumah sakit, bandara, stasiun dan tempat strategis lain.

photo source: https://www.instagram.com/recharge.id/?hl=en

Untuk menggunakan layanan ini, Anda perlu mengunduh aplikasi ReCharge lewat Google Play Store maupun App Store. Di sini, Anda bisa menemukan lokasi ReCharge Station terdekat. Setelah itu, lakukan top up saldo secara tunai maupun non-tunai, melalui Go-Pay, OVO, BCA Virtual Account dan transfer beberapa bank.

Pengguna dapat langsung memindai QR Code pada layar ReCharge Station setelah saldo terisi dan memilih kabel sesuai dengan ponsel. Power bank yang disediakan memiliki kapasitas 5.000 mAh, dengan kata lain dapat digunakan untuk mengisi daya hingga dua kali. Satu akun pengguna hanya dapat digunakan untuk meminjam satu unit power bank. Informasi lebih lanjut mengenai layanan brilian ini dapat Anda lihat melalui https://recharge.id/#.

 

Eskanisa Ramadiani
Eskanisa Ramadiani
Journalist
Registration